-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Jumat Barokah, Polsek Medan Area Bakti Sosial di Kampung Tangguh Menteng

Sabtu, Februari 27, 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-03-17T23:39:43Z

BUSERSUMUT.COM, MEDAN – Polsek Medan Area Polrestabes Medan melaksanakan giat sambang dan Jum’at barokah di lokasi kampung tangguh bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Denai dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan berupa sholat Jumat berjama’ah, tatap muka serta Bakti Sosial Jumat Barokah, Jumat (26 /02/ 2021) di Masjid Al Hidayah dan Posko Komplek Kampung Tangguh, Perumahan Menteng Indah, Jalan Menteng Indah Blok D No.0, Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai.



Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH memimpin langsung kegiatan tersebut, bersama Waka Polsek, Kanit, Panit dan ASN Polsek Medan Area.

Usai menunaikan sholat Jumat berjamaah, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir beserta rombongan ramah tamah dengan warga masyarakat.

Kanit Reskrim Iptu Harianto SH mengatakan, kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial Jumat Barokkah membagikan sembako, berupa 50 karung beras kepada warga yang bekerja sebagai petugas kebersihan dan Santri Tahffiz Al Qur’an Maskanul Hudffaz.

Kompol Faidir dalam sambutannya amengatakan pembentukan Kampung Tangguh di Komplek Menteng Indah untuk ketahanan pangan bagi masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

Di akhir acara sambutan, tokoh masyarakat Ir Aspan Efendi Nainggolan, yang juga ketua Forum Perumahan Menteng Indah mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Medan Area Polrestabes Medan telah mempercayakan komplek kami dijadikan kampung Tangguh dan kami akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya. (Put)

Komentar

Tampilkan

  • Jumat Barokah, Polsek Medan Area Bakti Sosial di Kampung Tangguh Menteng
  • 0

Terkini

Topik Populer