-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Oknum Polres Pelabuhan Belawan Habisi 2 Wanita Hanya Gara-gara Sakit Hati

Jumat, Februari 26, 2021, 16:36 WIB Last Updated 2021-03-17T23:39:45Z
Salah satu korban.

BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Oknum Polres Pelabuhan Belawan berpangkat Aipda diamankan karena diduga kuat telah membunuh dua wanita yang jasadnya ditemukan terpisah di wilayah Medan Barat dan Kabupaten Sergai, belum lama ini.

“Motifnya karena sakit hati,” sebut Kasubbid Penmas Polda Sumut,” kata AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Menurut Nainggolan, sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan seorang korban yang jasadnya ditemukan di kawasan Sergai. Korban meminta kepada tersangka yang bertugas jaga untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Namun, setelah dicek korban yang merupakan honorer di Polres Pelabuhan Belawan itu tentang titipan tersebut, tidak sesuai keinginannya. Karena itu, korban bersama temannya yang jasadnya ditemukan di wilayah Medan Barat menanyakannya kepada tersangka.

“Ketika korban menanyakan perihal titipannya bersama seorang wanita temannya kepada tersangka, terjadi ketersinggungan hingga membuat oknum tersebut sakit hati,” terang Nainggolan.

Setelah itu, tersangka menghabisi kedua korban dengan cara dicekik dan jasadnya dibuang terpisah, di wilayah Sergai dan Medan Barat.

“Korban dihabisi dengan cara dicekik,” kata Nainggolan.

Saat ini, sambung Nainggolan, tersangka telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan. Aipda tersebut ditangkap di kediamannya kawasan Medan Marelan.

Namun, ketika ditanya lebih jauh, Nainggolan enggan berkomentar. Dia hanya menandaskan, kasus itu akan dirilis pihak Polres Pelabuhan Belawan.

“Ditangkap di rumahnya, kawasan Marelan,” pungkas Nainggolan.

Sebelumnya, mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 01.50 WIB.

Kemudian, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan petugas kebersihan Kecamatan Medan Barat, Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/2021) pagi.

Identitas mayat Mrs X telah diketahui yaitu Riska Pitria, usia 21 tahun, alamat Lorong VI Veteran Bagan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Dari hasil penyelidikan sementara, sebelum ditemukan meninggal dunia, Riska pergi bersama temannya wanita. (pn)

Komentar

Tampilkan

  • Oknum Polres Pelabuhan Belawan Habisi 2 Wanita Hanya Gara-gara Sakit Hati
  • 0

Terkini

Topik Populer