-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Aksi Panggung Trio Alexis di Rumah Makan Cahaya Putri di Bagan Percut

Gimson Sitanggang, SE
28 Maret 2021, 23:34 WIB Last Updated 2021-03-28T19:29:58Z




PERCUT| BUSER INVESTIGASI.TOP


Alunan lagu yang merdu di bawakan alexis artis ibu kota menambahkan kecerian serta di sambut meriah oleh para pengunjung rumah makan cahaya putri yang berlokasi di daerah Bagan Desa Percut Kecematan Percut Sei Tuan. Minggu (28/3)


Restoran yang menyajikan makanan khas laut Rekeriasi wisata kuliner ini memfasilitasi sampan bot 7 unit untuk penyeberangan gratis dengan taman selfi, tempat Ibadah Mushola, tempat permainan anak-anak dan di sediakan juga kolam pancing untuk para pemancing maniak.


Dengan pelayanan yang terampil dan humanis di tempat Pemondokan yang bersih nan asri membuat para pengunjung semangkin betah berlama-lama menghabiskan waktu bersama keluarga serta sanak saudara.


Berada di lokasi tanah yang luas Pengunjung juga bisa dapat mem-boking tempat semisal untuk acara arisan, ulang tahun, atau acara-acara besar lainnya dengan budget (harga) yang terjangkau. 
'Ketus pria ganteng berambut gondrong yang di sapa bang Dapot Sitanggang Owner(pemilik) restoran cahaya putri tersebut.'



restoran yang terkenal di desa bagan ini terkadang selalu mendatangkan artis-artis ibu kota tidak tanggung-tanggung seperti Trio alexis band langsung di datangkan hanya untuk menghibur para pengunjung yang hadir di restoran rumah makan Cahaya Putri.


Dengan panggung yang lebar para pengunjung juga bisa dapat menyalurkan bakat dengan bernyanyi berdendang ria serta di selingin dengan artis lokal lainnya. 


Di tempat yang sama salah satu pengunjung yang datang ketika di konfirmasi oleh kru wartawan Buser Investigasi.Top mengatakan sangat terhibur dan meraka merasa sangat di manjakan dengan di hadirkan nya Trio Alexis sebagai trio batak yang banyak di kagumi oleh para pengunjung yang ada di rumah makan cahaya putri ini.(red/wawan)














Komentar

Tampilkan

  • Aksi Panggung Trio Alexis di Rumah Makan Cahaya Putri di Bagan Percut
  • 0

Terkini

Topik Populer