-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Apresiasi LPA Deli Serdang saat Mengunjungi Ke Doljang Taekwondo Formapera

Gimson Sitanggang, SE
28 Maret 2021, 22:28 WIB Last Updated 2021-03-28T15:28:38Z

 



BUSER INVESTIGASI | DELI SERDANG


 Program Taekwondo Formapera yang dibina melaluhi DPD Formapera Deli Serdang , mendapat perhatian dan apresiasi khusus dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang , Hal ini terlihat ketika Minggu (28/3) pagi. LPA Deli Serdang yang diketuai oleh Junaidi Malik beserta Rombongan mengunjungi disela sela latihan taekwondo Formapera Di Pendopo DPD Formapera Deli Jl.Utomo Dusun III Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kab.Deli Serdang .

 

Gencarnya LSM Formapera , melakukan upaya pembinaan Generasi Bangsa melaluhi bidang Divisi Olah Raga , rupanya ditanggapi pihak LPA Deli Serdang , yang Notabane program LSM Formapera ini turut atau sejalan dengan visi misi LPA dalam melakukan Perlindungan bagi anak Indonesia.

 

 " Atas nama Lembaga Perlindungan Anak , yang diberikan amanah UU untuk melakukan pendampingan advokasi anak anak Deli Serdang , hari ini bersyukur bisa bertemu dengan komunitas yang dibina dari Formapera dalam sebuah kegiatan olah raga berjenis Taekwondo , dan saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan ini , kata Junaidi Malik Ketua LPA Deli Serdang saat kru media 24 jam mewawancarai nya.

 


Dan tentunya ini menjadi suatu simbol buat anak anak Deli Serdang  dalam upaya untuk melawan segala  kekerasan, kejahatan kepada anak , dengan aktif membuat wadah dalam bentuk Doljang Taekwondo.

 

Tentunya kita memiliki harapan yang sama memiliki anak anak menjadi tumbuh  berkembang , menjadi anak yang sehat dan berkarakter , mudah mudah kita akan memiliki pemimpin masa depan dengan karakter yang kuat dan berprestasi dalam minat dan bakat.

 

Ditempat yang sama , Pembina Taekwondo Formapera yang juga ketua DPD Formapera Deli , Muslim Susanto Menyambut Baik Kunjungan LPA DELI SERDANG bersama Rombongan.

 

Sangat terharu dan bangga kami Formapera terhadap kunjungan Ketua LPA Deli Serdang bersama Rombongan , tentunya ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami ( Formapera ) dan khususnya anak anak didik Formapera karena ini adalah perhatian yang diberikan kepada Program Taekwondo ini, ungkap muslim saat memberikan sambutan

 

Dijelaskan nya lagi , tentunya program Taekwondo Formapera ini sejalan dengan visi dan misi LPA sendiri yaitu anak Terlindungi indonesia maju, karena program kami ini jelas memberikan perlindungan dan bekal bagi anak anak generasi bangsa kedepannya , jelas muslim

 

Diketahui oleh awak media , LPA Deli Serdang dalam agenda kunjungan nya turut didampingi pengurus pengurus LPA yang ada dikecamatan baik dari Kecamatan Sunggal , Patumbak , Tanjung Morawa , Galang , Namorambe dan pengurus kecamatan lainnya.

 

Selain itu juga , dalam memberikan apresiasi LPA turut juga memberikan beberapa Cindra mata bagi pengurus Taekwondo Formapera berupa 80pcs Face Shield dan 4 kotak handsop dan memberikan fasilitas pembuatan akta kelahiran gratis dan Kartu Identitas anak ( KIA ) gratis untuk anak anak didik Formapera . (MS/Wan)

Komentar

Tampilkan

  • Apresiasi LPA Deli Serdang saat Mengunjungi Ke Doljang Taekwondo Formapera
  • 0

Terkini

Topik Populer