-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Truk Terbalik di Jalan Lintas Samosir, 1 Tewas

10 Maret 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-03-17T23:39:35Z

BUSERSUMUT.COM, SAMOSIR - Truk nomor polisi BK 9134 CU yang dikabarkan mengangkut peralatan genset dan musik salah satu grup band terbalik di jalan lintas Tele tepatnya di kawasan Gonting pada Selasa (9/3/2021) sore. Informasi yang dihimpun, akibat peristiwa itu korban tewas satu orang, luka parah satu orang dan luka ringan tiga orang.


"Saat ini korban tiga orang luka ringan dirawat di Puskesmas Harian, satu orang korban luka berat sudah dibawa ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan dan satu orang korban meninggal dunia telah dibawa juga ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan," ujar Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Suhartono.


Diakuinya, saat ini tim olah TKP dari Satuan Lalulintas Polres Samosir sedang mengintrogasi para saksi dan beberapa korban untuk mengetahui identitas seluruh korban dan penyebab kecelakaan.


"Saat ini sudah ditangani oleh unit laka lantas dan para korban luka telah ditangani dengan baik," tegasnya.

Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Syamsul menyampaikan, pihaknya sedang interogasi di lapangan mengenai penyebab lakanya. "Nanti langsung konfirmasi saja ya ke Humas Polres Samosir. Saat ini kami masih membuat laporan awal laka lantasnya dan anggota sedang bekerja d lapangan," katanya. (mbc)

Komentar

Tampilkan

  • Truk Terbalik di Jalan Lintas Samosir, 1 Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer