-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Akibat Tingkah Laku Arogan Anggota DPR Deli Serdang ,Warga dan Tokoh Masyarakat Patumbak Kecewa

Gimson Sitanggang, SE
15 Juni 2021, 22:11 WIB Last Updated 2021-06-15T15:29:54Z

 


BUSERINVESTIGASI.TOP | PATUMBAK

Sikap Arogan Anggota DPRD Deli Serdang dari Feraksi Partai Golkar Mikail TP Purba merusak dengan memukulkan kayu di meja yg berlapiskan kaca di ruangan kantor kabag Hukum Deli Serdang  beberapa hari yg lalu menuai kecaman dari kalangan warga dan tokoh masyarakat . 


Kecaman tersebut dari Tokoh Masyarakat Patumbak kepada wartawan menggaku sangat kecewa terhadapa Anggota DPR D yg melakukan perbuatan tidak terpuji dan bersikap Preman (arogan) dengan merusak meja di ruangan kabag Hukum yg di beli dengan uang masyarakat. 



Sebagai wakil rakyat harusnya beliau jadi panutan dan contoh harapan warga dalam menyampaikan Aspirasi dengan tindakan melanggar Hukum dan tidak pantas menjadi Wakil Rakyat dan pihak Aparat ke Polisian harus menindak bagi orang yg melakukan melanggar hukum. 


Walau beliau sebagai Anggota DPR D di dalam Hukum sama kedudukannya dan tidak ada yg Kebal Hukum, sebelumnya peristiwa perusakan kamis (10/6/2021) peristiwa berawal saat Mikail TP Purba membawa kayu ke ruangan Kabag Hukum Deli Serdang, di dalam ruangan Mikail TP purba memukulkan kayu ke meja kaca yg melapis meja itu pecah akibat di pukul Mikail TP Purba, dan sempat mengancam dengan mengarahkan kayu yg di bawak ke pegawai tersebut . 


Atas perbuatan tersebut kabag Hukum Deli Serdang telah membuat laporan ke polres Deli Serdang dalam laporan pengrusakan di kantor kabag Hukum deliserdang dalam proses Hukum (RedGS)

Komentar

Tampilkan

  • Akibat Tingkah Laku Arogan Anggota DPR Deli Serdang ,Warga dan Tokoh Masyarakat Patumbak Kecewa
  • 0

Terkini

Topik Populer