-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Chrismas Gongga Sihombing Bersama Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

Gimson Sitanggang, SE
17 Juni 2021, 01:06 WIB Last Updated 2021-06-16T18:07:38Z



MEDAN SELAYANG | BUSERINVESTIGASI.TOP



Menindak lajuti program peduli terhadap warga Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang yg sebelumnya telah dilaksanakan, Rabu (16/06/2021) Chrismas Gongga Sihombing, ST kembali mengadakan kegiatan bersama warga di lingkungan V Kelurahan Beringin.



Chrismas Gongga Sihombing ST mengatakan Dan kami Bersama warga Lingkungan V Kelurahan Beringin, Bang Hombing kembali melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian masker kepada warga dan rumah ibadah,serta sekolah Perguruan HKBP yang ada di Kelurahan Beringin.



Pembagian masker dan disinfektan tersebut merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari Bang Hombing dan rekan-rekan yang turut peduli akan keadaan warga khususnya yang sangat membutuhkan rasa nyaman di lingkungan pada masa Pandemik Covid 19 ini. 



Pada kegiatan tersebut turut bersama hadir mewakili Pemerintah Kelurahan Beringin Bapak Irwansyah selaku Sekretaris Kelurahan Beringin merangkap sebagai Plt. Kepala Lingkungan V dan warga yang ikut membantu penyemprotan serta pembagian masker kepada masyarakat yang membutuhkan. 



Pengurus rumah ibadah dan warga sangat antusias menyambut kegiatan yang diprakarsai oleh Bapak Chrismas Gongga Sihombing, ST yang juga merupakan warga Kelurahan Beringin.



Dari pengurus Rumah Ibadah baik dari Pengurus BKM Mesjid Al Qomar yang berlokasi di Jalan. Saudara maupun pengurus Gereja HKBP di Gang HKBP mengatakan kami ucapkan Terima kasi kepada Chrismas Gongga sihombing ST atas terlaksananya penyemprotan,dan membagi masker yang bertujuan untuk kenyamanan Jemaah/umat saat beribadah dan terhindar dari Virus Covid 19 tersebut. 



Apresiasi dari Pemerintah Kelurahan Beringin untuk inisiatif Chrismas Gongga Sihombing yang sangat membantu dan mendukung tugas Pemerintah Kota Medan dalam melawan penyebaran Virus Covid 19. Tidak lupa Pemerintah Kelurahan Beringin ya tetap memberikan himbauan tegas kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada terkhusus saat berada di luar dirumah atau saat beraktifitas.di katakan yang di wakil oleh Irwansyah. (S05)



Komentar

Tampilkan

  • Chrismas Gongga Sihombing Bersama Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah
  • 0

Terkini

Topik Populer