-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Mengamuk dan pukul kayu ke meja pejabat sekwan,ucok purba saya tidak ada pukul org

Gimson Sitanggang, SE
14 Juni 2021, 02:25 WIB Last Updated 2021-06-13T19:40:06Z

Meja ruang kerja kabag hukum sekwan DPR D Deli Serdang hancur di pecahkah Mikail Tp purba



BUSERINVESTIGASI.TOP | LUBUK PAKAM


Ketua Fraksi partai Golkar DPR D Deli sedang Mikail  TP Purba mengamuk pada pejabat sekretariat DPRD 10/6/2021 peristiwa itu terjadi di ruangan kabag hukum sekretariat DPRD, iwan salewa, belum di ketahui secara pasti karena kenapa keributan itu bisa terjadi, namun informasi yg di rangkum, Mikail TP marah karena kecewa dengan kinerja pejabat di sekretariat DPRD, akibat keributan itu kaca meja sekwan iwan salewa pun pecah di sebut sebut bahwa kaca pecah lantaran sempat di pukul dengan kayu oleh mikail Tp purba. 


Beberapa setaf yg di tanyai mengaku tidak mengetahui secara pasti bagai mana kejadiannya, namun apa yg di lakukan mikail itu di saksikan oleh sekretaris DPRD Hendra wijaya dan iwan


Di dalam ruangan kabag hukum, ada sekwan iwan salewa, pak tempe(kasubag protokoler), pak awal ( kasubag perundang-undangan) kejadian sekitar jam 10:00 tadi itu kejadian ya. Cuma kaca meja pak iwan pecah di pukul pak ucok alias mikail purba ucap salah satu pegawai Kantor DPR D yg tidak mau di sebut namanya informasi masih yg di dapat kan ucok purba yang alias mikail datang ke ruangan iwan salewa terlebih dahulu membahas soal pekerjaan yg blm lagi selesai pembahasan disitulah mikail datang tiba tiba dari luar. Katanya dia masuk dan bawak kayu tiba-tiba marah marah dan langsung memukul kayu kemeja kerja iwan salewa dan sempat kayu yg di pegang di arahkannya ke leher awal tapi engak apa apa krna di tangkis pak awal dan sekwan aja sempat di bentak pak mikail kata pegawai lainya.


Kasus sempat di laporkan ke polresta Deliserdang oleh pegawai sekretaris atas kasus pengrusakan namun di tolak. namun Hendra Wijaya dan iwan salewa saat di hubungi belum bersedia utk di konfirmasi dan berulang kalin nor ponselnya dihubungi tidak di angkat dan saat di hubungi Mikail Tp Purba membantah melakukan penganiayaan  terhadap seseorang.. 


   Dalam kejadian ini pantauan wartawan buser investigasi.top salah satu tokoh masyarakat labuhan deli menyikapi perbuatan anggota DPRD yg tidak memiliki sikap yg tidak profesional (arogan / pereman) dalam menjalankan amanah masyarakat untuk menjadi contoh masyarakat .dalam kejadian ini salah satu warga juga menyayangi sekali sikap dr sosok seorang ketua feraksi golkar DPRD deli serdang utk tidak terulang lagi seperti hal yg sama. (Red/GS) 

Komentar

Tampilkan

  • Mengamuk dan pukul kayu ke meja pejabat sekwan,ucok purba saya tidak ada pukul org
  • 0

Terkini

Topik Populer