-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ngeri! Pasangan Pengantin Baru Tewas Tergorok di Kamar

Gimson Sitanggang, SE
13 Juni 2021, 00:44 WIB Last Updated 2021-06-12T17:44:12Z



ACEH | BUSERINVESTIGASI.TOP


Abdul Karim (34) dan istrinya, Kartini (34) ditemukan tewas tergorok di dalam kamar. Padahal, pasangan suami istri ini baru menikah dua minggu lalu. Duh! 


Mayat pasangan pengantin baru itu pertama kali ditemukan oleh ayah mempelai wanita. Ia kaget saat mendapati anak dan menantunya tergeletak bersimbah darah dengan luka gorokan di leher di dalam kamar rumahnya di Dusun Peutuha Bahron, Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Aceh.


Namun, kasus sepasang pengantin baru tewas di kamarnya sudah menemui titik terang, meski motifnya belum diketahui.


Kini, Polisi temukan fakta, Abdul Karim bunuh istrinya terlebih dahulu, sebelum dia juga mengakhiri hidupnya seperti istrinya. Padahal pasangan pengantin baru ini baru saja menggelar pesta perkawinan.


Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadila Aditya Pratama kepada wartawan, Sabtu (12/6) menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), dalam kasus ini duluan istri (Kartini) meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi, Kamis (3/6/2021) usai subuh. Satu jam kemudian baru suaminya Abdul Karim meninggal dunia.


Kasat Reskrim menyebutkan identitas korban meninggal bernama Kartini binti M Hasan (34) tenaga honorer warga Desa Cot Jabet, Gandapura.


Sedangkan suaminya bernama Abdul Karim (34), buruh warga Desa Meuraxa, Meureudu, Pidie Jaya.


Menyangkut kronologi kejadian, Kasat Reskrim mengatakan, awalnya kepala desa mendatangi Polsek Gandapura melaporkan ditemukan suami istri meninggal dunia di kamarnya berlumuran darah.


Selanjutnya Kapolsek Gandapura berkoordinasi dengan Kasat Reskrim, Kaur Ident, Kanit Pidum serta Tim Opsnal berangkat ke lokasi.


Kemudian Kapolsek Gandapura dan anggota bersama Kasat Reskrim dan anggotanya datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Setibanya di TKP ditemukan korban dan pelaku sudah meninggal dunia.


Kemudian polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, pencarian saksi, bukti atau petunjuk.


Dari hasil olah TKP diketahui, telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap Kartini yang dilakukan oleh suaminya sendiri, yaitu Abdul Karim.


Dugaan itu ujar Kasat Reskrim berdasarkan pertama, dilihat kaku mayat korban yang diduga sudah meninggal sekitar jam 04.00 WIB atau satu jam sebelum diketahui.


Sedangkan pelaku (suami) baru saja meninggal dunia saat warga datang dan ditemukan satu buah silet SDI di tangan kanan pelaku.


Selain itu kata Kasat Reskrim, juga dikuatkan dan berdasarkan keterangan saksi M Hasan Ali (bapak korban) dan saksi Ti Hasanah (ibu korban).


Dugaan itu karena sekitar jam 04.00 WIB, kedua saksi ayah dan ibu korban berada dalam satu rumah dengan korban.


Namun berbeda kamar dan sempat mendengar suara korban (anaknya) memanggil ayah dua kali. Ketika mendengar panggilan dari anaknya, M Hasan mengetuk pintu kamar, akan tetapi menantunya menjawab bahwa korban hanya sedang mengigau.


Kemudian M Hasan kembali dan duduk di ruang tamu, sekitar 10 menit kemudian M Hasan Ali tidak mendengar suara apa-apa lagi, maka ia keluar rumah dan mendobrak jendela kamar korban.


Setelah didobrak, melihat korban dan pelaku sudah berlumuran darah.


Kemudian ibu korban memberitahukan kejadian tersebut kepada Musnaidir, seorang keluarga dekat.


Selanjutnya Musnaidir datang ke rumah dan langsung mendobrak pintu kamar serta ditemukan korban sudah meninggal dunia.


Sedangkan pelaku masih bernafas (sekarat), tidak lama kemudian meninggal dunia.


Kasat Reskrim mengatakan, dari hasil olah TKP, keterangan saksi, dan petunjuk bahwa pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban diduga dengan cara menggorok leher korban dengan menggunakan silet SDI.


Setelah korban meninggal dunia, pelaku melakukan bunuh diri menggorok leher sendiri juga menggunakan silet SDI tersebut. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Ngeri! Pasangan Pengantin Baru Tewas Tergorok di Kamar
  • 0

Terkini

Topik Populer