-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pencuri Kotak Infaq Babak Belur Digebuki

Gimson Sitanggang, SE
29 Juni 2021, 00:42 WIB Last Updated 2021-06-28T17:42:08Z

MARELAN | BUSER INVESTIGASI.TOP


Sepandai - pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, ini lah pepatah yang pas buat Adi (35) warga Lingkungan III, Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan yang kerap mencuri kotak infaq Masjid akhirnya ketangkap juga.


Alhasil, pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini harus Bermandi darah lantaran diamuk massa yang menangkapnya, Senin (28/6)


Dari keterangan yang diperoleh, pelaku memang kerap mencuri kotak infaq Masjid Al Ikwan di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhandeli, Kec. Medan Marelan namun belum pernah ketangkap warga. Selain mencuri kotak infaq, pelaku juga kerap mencuri barang-barang milik warga. 


Saat hendak beraksi kesekian kalinya, warga yang telah mengetahui kedatangan pelaku melakukan pengintai. Saat akan beraksi mencuri kotak infaq pelaku langsung ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan.


Beruntung nyawa pelaku tak sempat melayang, lantaran sejumlah petugas Polsek Labuhan yang turun kelokasi menyelamatkan pelaku dari amukan warga.


Kepala Lingkungan III Yanis saat ditemui dilokasi mengatakan, kotak infaq Masjid Al Ikwan kerap hilang dicuri orang.


"Warga uda lama curiga sama dia (pelaku -red), pas beraksi langsung ditangkap warga," sebutnya.

Yanis juga menjelaskan, warganya juga kerap kehilangan sejumlah barang.


"Banyak warga saya juga sering kehilangan barang, makanya waktu dia ketangkap warga gak bisa menahan emosi. Ya jadi diamuk massa dia," jelasnya.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan pelaku sudah diamankan dan laporan juga sudah dibuat warga. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Pencuri Kotak Infaq Babak Belur Digebuki
  • 0

Terkini

Topik Populer