-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Memperingati Hari Anak Nasional, LPA Deli Serdang Bagi Puluhan Paket Sembako

Gimson Sitanggang, SE
24 Juli 2021, 22:30 WIB Last Updated 2021-07-24T15:30:26Z

 


DELI SERDANG | BUSER INVESTIGASI.TOP


Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Deli Serdang blusukan ke sejumlah desa membagikan puluhan paket sembako, Sabtu (24/7/21).


Pemberian itu bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 bertajuk “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.


Ketua LPA Deli Serdang, Junaidi Malik mengatakan, penyaluran tiga puluh paket sembako di mulai hari Jumat sampai dengan Sabtu di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu. 

"Alhamdulillah, kita telah memberikan paket sembako kepada 30 anak disabilitas dan yatim piatu di Desa Beringin, Tumpatan, dan Pantai Labu Baru. Kegiatan sosial ini bukan serta merta pencitraan, namun sebagai upaya LPA Deli Deli untuk meringankan beban para anak-anak tersebut dalam momentum Hari Anak Nasional meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19," ujar Junaidi Malik.


Junaidi menyebut, pemberian sembako dengan menyambangi ke rumah-rumah pihaknya tidak berjalan sendiri, melainkan didukung oleh LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Deli Serdang, Ikatan Wartawan Online (IWO), Fokus Maker Deli Serdang dan Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS).

Tidak ketinggalan juga, ujar Junaidi para donatur seperti Kasi Pidum Kajari Deli Serdang, Olan Laurence Hasiholan Pasaribu, SH MH, Kasatreskrim Polres Simalungun, AKP Rahmat Aribowo SIK MH dan Ketua Yayasan Perguruan Singosari Deli Tua Hotman Saragih SE . 


"Terimakasih tak terhingga kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak. Begitu juga sejumlah elemen dapat meluangkan waktu blusukan pemberian sembako," sebutnya. 


Junaidi, salah seorang orang tua anak disabilitas tidak bisa berkata-kata banyak, selain mengucapkan rasa terima atas kepedulian LPA Deli Serdang.


"Saya mendoakan kepada bapak-bapak yang hadir dalam memberikan sembako dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT," pungkas Junaidi. (W²N/MS)

Komentar

Tampilkan

  • Memperingati Hari Anak Nasional, LPA Deli Serdang Bagi Puluhan Paket Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer