-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Restrukturisasi Organisasi LSM DPW Formapera Sumut

Gimson Sitanggang, SE
12 Juli 2021, 00:36 WIB Last Updated 2021-07-11T17:36:49Z


 SEI ROTAN | BUSERINVESTIGASI


 

Perlunya dilakukan Restrukturisasi dikarenakan  managemen atau Pimpinan yang melakukan perbaikan dan bertujuan akhir adalah memperbaiki kinerja sebuah organisasi kelembagaan dalam hal ini adalah Forum Masyarakat Pemantau Negara( FORMAPERA)


 

Agenda Rapat Musyawarah Restrukturisasi inilah yang dilaksanakan LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara ( Formapera ) Sumatera Utara, bertempat di Posko DPW Formapera Sumut Jl. Pendidikan I Gg. Raharjo Desa Sei Rotan Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang, Minggu siang 11/07/21.


 

Dalam agenda Rapat Musyawarah Restrukturisasi Organisasi Tahun 2021 tersebut, langsung di pimpin ketua DPW Formapera Sumut Feri Afrizal.


 

Dengan menetapkan komposisi kepengurusan baru, pemberhentian pengurus lama dan melakukan rotasi dibidang bidang organisasi yang telah dibentuk sebelumnya.



Saat memaparkan tujuan dan maksud Rapat Musyawarah Restrukturisasi Organisasi, Feri Afrizal Ketua DPW Formapera Sumut menjelaskan kepada peserta Rapat bahwa,




 

" Restrukturisasi dalam suatu organisasi itu biasa, itulah dinamika yang terjadi dalam berorganisasi.  Namun, mengingat menimbang suatu organisasi bukan milik perorangan semata maka menjalankan suatu organisasi yang dipandang perlu untuk dilakukan perubahan  diperlukan lah masukan atau dan saran dari seluruh unsur didalam organisasi tersebut, pungkas Feri


 

Dijelaskan lagi oleh Feri, " disitu perlunya Musyawarah dilaksanakan, sementara pimpinan organisasi hanya memutuskan hasil dari perumusan final keputusan bersama dari Musyawarah tersebut. Disini diharapkan kepada rekan rekan memahami makna dan arti dari agenda kita ini, jelas feri lagi.


 

 Berpulang Ada Masalah internal ataupun tidak ada masalah internal disuatu Organisasi,  Restrukturisasi itu harus dijalankan. Mengingat perlunya dilakukan Restrukturisasi karena salah satu nya adalah tuntutan keseimbangan dalam menjalankan managemen organisasi demi terciptanya organisasi yang sehat, diterangkannya lagi oleh Feri saat menjabarkan mukadimah dalam memimpin rapat tersebut.


 

Setelah acara pemaparan dalam mukadimah pembukaan Rapat selesai dijabarkan,  selanjutnya Feri selaku Ketua DPW Formapera Sumut, menetapkan kepengurusan baru DPW Formapera Sumut Tahun 2021, dengan menetapkan dan memutuskan :



Menetapkan  Dodi Frengky, S. Si, T sebagai Dewan Pembina, 

Junaidi Malik sebagai Anggota Kehormatan.

Suratno dan Endi Lubis, Skom sebagai Wakil Ketua.

Sugianto Marpaung, SH sebagai Sekretaris dan Muliono bersama Hendra Setiawan sebagai Wakil Sekretaris.

Edy Candra sebagai Humas yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bid. Sumber Daya Manusia dan Iwan Suwanto sebagai Wakilnya.

Muslim Susanto sebagai Ketua Bid. UMKM dan Suhendra sebagai Wakilnya.

H. Kasiman sebagai Ketua Bid. Agama dan Redo Baskoro sebagai Wakilnya.



Zul Syaputra sebagai Ketua Bid. Sumber Daya Manusia dan Kiki Purwanto beserta  Najamuddin Rangkuti sebagai Wakilnya


 

Sunandar sebagai Ketua Satuan Tugas Dan Tanggap Bencana dan Ismail Sinaga sebagai Wakilnya.



Doni Sukardi sebagai Ketua Bid. Investigasi dan Jamaluddin sebagai Wakilnya.

Rio Syahdian Lubis sebagai Ketua Bid.Informasi Dan Publikasi dan Dedek Sujarwo sebagai Wakilnya


Iwan King sebagai Ketua Bid. Pemuda dan Olah Raga.


 

Sementara untuk komposisi pengurus yang tidak ada perubahan dijabarkan oleh Feri Afrizal ketua DPW Formapera Sumut meliputi,


 

Menetapkan tidak ada perubahan dikomposisi Bendahara, dengan Iskandar sebagai Ketua dan Waras Mawardi Wakilnya. Sementara di komposisi Bidang Ekonomi Budi Harto sebagai Ketua dan Subagio Wakilnya, untuk Ketua Bid. Hukum dan Ham Angka Wijaya, SH sebagai Ketua dan Agan Surya Tanjung, SH sebagai Wakilnya serta untuk Dewan Penasihat Bambang Hariono.



Dimana melalui amatan awak media sebelum acara dimulai terlebih dahulu MC yang dibawak oleh Kiki Purwanto meminta kepada peserta Rapat Musyawarah untuk bersama sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya Doa dibawakan oleh Redo Baskoro dan hasil Rapat Musyawarah Restrukturisasi dibawakan Muliono.


 

Sebelum akhir acara berlangsung, sambutan diberikan oleh Ketua Umum Formapera, Yudhistira, S, Ikom mengatakan, " Terimakasih kepada Ketua DPW Formapera Sumut Feri Afrizal, yang sampai saat ini tetap konsisten dalam menjalan Organisasi, dan saya sampaikan kepada rekan rekan Dpw restrukturisasi dalam organisasi itu biasa, inti dari restrukturisasi ini kedepannya adalah demi kesolidan kita bersama di Formapera, walau usia organisasi kita yang baru berusia tiga tahun mari kita tunjukan bahwa organisasi ini Solid,  pungkas Yudhistira


 

Diketahui sebelumnya agenda Musyawarah Restrukturisasi ini dihadiri 50 pengurus inti DPW Formapera Sumut, dan acara tetap mengedepan Prokes dalam pelaksanaannya. (*/W²n)


Komentar

Tampilkan

  • Restrukturisasi Organisasi LSM DPW Formapera Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer