-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

2 Kelompok Pemuda 'Perang' Saling Serang Dengan Batu & Panah

Gimson Sitanggang, SE
16 Agustus 2021, 00:20 WIB Last Updated 2021-08-15T17:20:02Z


PERCUT | BUSERINVESTIGASI.TOP


Dua kelompok pemuda 'Perang' di Kampung Tempel, Desa Saintis, Percut Seituan, Deliserdang. Selain dengan batu, kedua kelompok juga saling serang dengan panah. 


Informasi dihimpun, tawuran itu terjadi Minggu (15/8) sekira jam 02.30 wib hingga jam 03.30 wib. Tidak diketahui siapa yang memulai terlebih dahulu aksi tawuran tersebut.


Tiba-tiba kedua kubu pemuda tersebut sudah saling lempar batu dan saling serang, hampir satu jam jalan antara penghubung Jalan Bagan Percut - Medan mencekam.


“Gak tahu siapa yang mulai, tahu–tahu sudah saling lempar batu aja orang itu bang,” sebut Wati (40) warga sekitar.


Ibu 3 Anak itu juga mengatakan, kedua pemuda saling lempar batu dan botol kaca dan panah ditengah jalan sehingga banyak pengendara yang berhenti takut terkena lemparan batu dan panah nyasar.


“Ada lah sekitar setengah jam aksi tawuran itu berlangsung bang, orang itu bubar setelah Kepling dan warga datang. Sempat juga tadi para pengendara berhenti karena takut kenak lemparan batu,”jelas nya.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun. Diduga Perang tersebut bukan antar Geng Motor melainkan antar Anak Baru Gede (ABG) yang tidak tau apa penyebatnya.


“Kalau aksi tawuran ini uda bukan yang pertama bang, uda capek kami lihatnya hampir setiap Malam Minggu pasti perang. Nanti gak tahu apa – apa masalahnya uda tawuran,” tambah warga lainnya.


Mirisnya, setiap kali terjadi keributan Pihak Kepolisian selalu lambat dan tidak tanggap untuk mengatasinya.


"Kami warga sekitar sangat menyesalkan tindakan pihak kepolisian dari Polsek Percut, setiap kami informasikan pihak kepolisian jarang yang turun kelokasi, apa nunggu ada korban jiwa dan dibayar baru Polisi mau turun," kesal Pria Paru baya itu.


Warga berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjutinya apalagi jika terjadi keributan Polisi harus segera turun.


"Kami berharap Polisi cepat bertindak, apalagi kalau terjadi keributan, seharusnya polisi cepat turun, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," harap warga.


Terpisah. Kapolsek Polsek Percut Sei Tuan melalui Waka Polsek AKP Karya Tarigan SH ketika dikonfirmasi mengatakan akan segera ditindaklanjuti.


"Terima kasih infonya bang, akan segera kami tindaklanjuti," ujarnya singkat. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • 2 Kelompok Pemuda 'Perang' Saling Serang Dengan Batu & Panah
  • 0

Terkini

Topik Populer