-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Semarak 17 Agustus Ibu-ibu Bakaran Batu Berbagi Masker

Gimson Sitanggang, SE
18 Agustus 2021, 00:48 WIB Last Updated 2021-08-17T17:48:53Z



DELI SERDANG | BUSERINVESTIGASI.TOP


Menjelang memperingati detik- detik proklamasi kemerdekaan Riepublik Indonesia, ibu-ibu yang berhimpun dan menamakan diri "ibu- ibu BAKARAN BATU MAJU" dan BKPRMI Desaesa Bakaran Batu melaksanakan bakti sosial pembagian Masker geratis,sembari olah raga gerak jalan santai .

Ada 5( lima) titik lokasi pembagian masker yang dilaksanakan yaitu: di jln lintasDesa Bakaran Batu,depan pom bensin Batang kuis,simpang lima batang kuis,depan pajak Batang Kuis dan simpang jln muskipa.sebanyak 2000( dua ribu masker) dibagikan oleh ibu ibu dengan sukarela demi percepatan terputusnya mata rantai copit19. Disamping itu himbauan terus disampaikan kepada pengendara yang melintas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker saat diluar rumah dan mengurangi untuk melakukan kegiatan diluar.


Sulih,plt KaDes Yusdiarningsihdan wakil ketua BPD Desa Bakaran Batu Muslim Susanto,berdiskusi untuk mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan Riepublik Indonesia yang ke 76, dengan hasil diskusi adalah melakukan jalan santai sembari membagikan masker di sekitar wilayah Batang kuis.

Ini kata bu Sulih kepada awak media " kegiatan jalan santai ini kami lakukan dengan tujuan membangun jiwa-jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia ( NKRI) sekaligus memupuk tali silaturahim dan kekompakan sesama ibu-ibu warga desa Bakaran Batu, kekompakan ini akan kami jalin  dan bangun demi majunya desa Bakaran Batu,tutup sulih.


Ditempat yang sama Muslim Susanto yang wakil BPD menyampaikan"Saya sangat mendukung atas kegiatan seperti ini di samping gerak jalan supaya sehat dan bugar juga membangun kepedulian sosial dengan membagikan masker secar geratis kepada masyarakat, harapan saya semoga ibu ibu ini bisa kompak selamanya dan terus berbuat kebaikan ,tutup Muslim.

Diakhir acara ibu- ibu beserta BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) berkumpul dikediaman Suliyastri untuk menyantap sarapan pagi sebagai pertanda acara berakhir.


Acara yang dimulai pagi jam 07:00 dan selesai pada jam 09:00 berjalan dengan tertib dan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (w²n)

Komentar

Tampilkan

  • Semarak 17 Agustus Ibu-ibu Bakaran Batu Berbagi Masker
  • 0

Terkini

Topik Populer