-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Penuhi Permintaan LPA Deli Serdang, Formapera Beri Bantuan Kursi Roda

Gimson Sitanggang, SE
04 September 2021, 01:16 WIB Last Updated 2021-09-03T18:16:43Z


DELI SERDANG | BUSERINVESTIGASI.COM


Formapera Deli Serdang kembali memenuhi permintaan LPA( Lembaga Perlindungan Anak) kabupaten Deli Serdang atas salah satu anak berkebutuhan khusus yang sedari kecil tidak mampu berdiri dan berjalan, oleh karena itu Junaidi Malik selaku ketua LPA Deli Serdang mencoba berkordinasi dengan FORMAPERA untuk membantu memberikan kursi roda supaya sedikit meringankan beban yang dialami oleh orang tua anak tersebut.

Gayung bersambut antara LPA dan FORMAPERA kiranya harapan dan pengharapan disambut baik oleh Muslim Susanto yang tak lain adalah ketua DPD FORMAPERA Deli Serdang, selanjutnya langkah cepat dilakukan dengan penggalangan dana dari para donatur yang dipimpin Surya dan kawan-kawan.


Jumat (3/9) Alhamdulillah kursi roda dapat diwujudkan selanjutnya sekira pukul 14:00 WIB Junaidi Malik bersama Muslim Susanto bergerak menuju kediaman Ferry  9 tahun sang anak yang mengalami disabilitas terletak di dusun 3 (tiga) Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu. 


Di lokasi, Bu camat Nurbaiti SKM dan sekcam  Fikri Hanafi lubis S.STP kemudian diserahkanlah satu unit kursi roda dan sembako dari pemerintahan kecamatan Pantai Labu serta LPA. Seketika suasana penuh ceria dari tawa kecil Ferry yang sudah duduk kursi roda barunya.

Kepada wartawan, Nurbaiti mengungkapkan rasa senangnya dan berterimakasih kepada dan FORMAPERA yang tanggap dan peduli terhadap anak-anak, khususnya anak yang berkebutuhan khusus. "Semoga kiranya Allah SWT membalas segala upaya dan kebaikan yang dilakukan hari ini. Saya berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan, karena di kecamatan Pantai Labu ini ada sebanyak 60 (enam puluh) anak yang yang kondisinya lebih kurang seperti ini,intinya ini menjadi perhatian semua pihak untuk bisa sama sama kita bantu,''ujar Nurbaiti.


Kegiatan berlangsung lancar dan sukses tanpa kendala suatu apapun serta  tetap mengedepankan protokol kesehatan. (w²n)


Komentar

Tampilkan

  • Penuhi Permintaan LPA Deli Serdang, Formapera Beri Bantuan Kursi Roda
  • 0

Terkini

Topik Populer