-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dukung Percepatan Vaksin Covid-19, Nakes Sambangi Warga Dari Pintu ke Pintu

Gimson Sitanggang, SE
09 Desember 2021, 01:25 WIB Last Updated 2021-12-08T18:25:38Z


BATANG KUIS | BUSER-INVESTIGASI.COM


Demi percepatan memutus mata rantai virus covid-19, tenaga kesehatan (nakes) terus bekerja keras sekalipun dilakukan dimalam hari. Hal ini sudah dan terus dilakukan hingga masyarakat sadar akan pentingnya dilakukan penyuntikan vaksin, demi berakhirnya pandemi covid-19 di Indonesia khususnya di Deliserdang.


Wana Saragih salah satu bidan Desa yang tidak kenal lelah, terus mengimbau masyarakat Dusun I, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis. Bahkan Wina memberikan imbauan tersebut dari pintu ke pintu rumah warga, Selasa 97/12).


"Sesuai program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dan untuk meningkatkan imunitas tubuh serta meminimalisir penyebaran covid-19, hal inilah yang kita lakukan sekalipun dimalam hari. Ini juga demi mengejar target 70 persen warga sudah menerima vaksin hingga akhir tahun 2021 ini," ungkap Wana Saragih.



Ditempat yang sama, Plt Kades Bakaran Batu, Yusdiarningsih mengatakan bahwa vaksinasi malam hari ini sengaja dilakukan agar tidak menggangu aktivitas bekerja pada siang hari bagi warga. "Dengan pelaksanaan vaksin dimalam hari seperti ini, semoga masyarakat segera sadar akan pentingnya melakukan vaksin," harap Yus.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil BPD Desa, Muslim Susanto. Dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan tenaga kesehatan dan pemerintah desa demi mensukseskan program pemerintah pusat dan berakhirnya pandemi covd-19.


Acara usai tanpa kegaduhan dan tetap dalam koridor protokol kesehatan. (w²n/ms)


Komentar

Tampilkan

  • Dukung Percepatan Vaksin Covid-19, Nakes Sambangi Warga Dari Pintu ke Pintu
  • 0

Terkini

Topik Populer