-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alamak! Video Syur Mirip Anggota DPRD Medan Beredar di Group WhatsApp

Gimson Sitanggang, SE
16 Januari 2022, 00:53 WIB Last Updated 2022-01-16T17:57:00Z

MEDAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


VIDEO syur seorang wanita dalam keadaan tanpa busana beredar. Video itu diduga mirip seorang anggota DPRD Medan.


Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Sabtu (15/1), terlihat wanita paruh baya tanpa busana melakukan video call dengan seorang pria. Terlihat wanita tersebut memeras dan bagian tubuhnya.


Dalam layar panggilan terlihat pria memainkan alat kelaminnya. Pria itu menutupi wajahnya. Keduanya tampak menikmati adegan melalui ponsel tersebut.


Video yang beredar berdurasi 0,37 detik. Namun informasinya video tersebut berdurasi lebih panjang. Video direkam menggunakan fitur dari aplikasi percakapan.


Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mengaku, sudah mendengar soal adanya foto dan video mesum diduga mirip anggota DPRD Medan.


"Apakah itu yang bersangkutan atau bukan, masih akan dicari tahu. Kita mengedepankan azas praduga ta bersalah," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/1).


Ihwan Ritonga mengatakan, telah menghubungi yang bersangkutan untuk menanyakan kebenarannya. "Saya sudah hubungi yang bersangkutan. Akan saya tanyakan kebenarannya," jelasnya.



Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Saputra mengaku, pihaknya belum dapat memastikan siapa wanita yang ada dalam video.


"Belum, (videonya) gak ada sama kita," katanya.


Pihaknya juga belum melakukan penyelidikan soal tersebarnya video itu karena belum ada pihak yang membuat laporan resmi ke polisi. "Laporannya juga belum ada ke kita," tukasnya.


Poldasu Dalami Kasusnya


Merespons hal tersebut Polda Sumut angkat bicara. Polisi mengatakan akan segera mendalami video syur yang sedang hangat dibicarakan oleh warga Medan Utara.

"Polisi tentu akan mendalami apalagi ini menjadi potensi di masyarakat dan menimbulkan berbagai macam persepsi dan kita akan mendalami," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Sabtu (15/1).

Hadi mengatakan sampai saat ini belum ada yang melaporkan soal beredarnya video hot tersebut. Dia meminta agar wanita yang terekam itu segera membuat laporan ke polisi, apalagi bisa merugikan.

Setelah dilaporkan nantinya polisi bakal menyelidiki dan mencari penyebar video berdurasi 37-40 detik yang tengah beredar. 

Meski demikian polisi juga berharap agar wanita yang dikaitkan itu melakukan klarifikasi agar tak menjadi bola liar. Akan tetapi polisi juga bisa melakukan panggilan untuk memastikan.

"Sekarang yang bersangkutan yang ada di dalam video itu sebaiknya jika merasa keberatan melaporkan. Karena itu nanti masuk ranah awalnya delik aduan, baru nanti proses selanjutnya adalah menindaklanjuti siapa yang mengunggah video itu. Hal itu wajar apabila polisi melakukan klarifikasi (Pemanggilan)," ucapnya. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Alamak! Video Syur Mirip Anggota DPRD Medan Beredar di Group WhatsApp
  • 0

Terkini

Topik Populer