-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Geger! Warga Temukan Kerangka mayat Manusia di Belakang SMPN 17

Gimson Sitanggang, SE
06 Januari 2022, 01:03 WIB Last Updated 2022-01-05T18:03:48Z

PERCUT | BUSER-INVESTIGASI.COM


Sesosok kerangka manusia ditemukan di belakang gedung SMP Negeri 17, Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung. 


Mayat yang tinggal tulang beluang itu pertama kali ditemukan oleh seorang siswa SMP Negeri 17 yang hendak mengambil bola kaki, Rabu (5/1).


Kepala Lingkungan 11 Kelurahan Bandar Selamat, Agus mengatakan ia mendapat informasi dari bhabinkamtibmas bahwa ada seorang mayat yang sudah menjadi tulang belulang.


"Kabarnya yang pertama kali menemukan adalah siswa SMP Negeri 17, saat itu mereka bermain bola, jadi tendangan salah satu siswa itu kejauhan hingga menuju belakang sekolah, kemudian mereka mengejar bbola itu dan saat ngambil bola siswa itu terkejut melihat ada tengkorak manusia," katanya.


Lalu para siswa itu terang Agus melaporkan kejadian tersebut ke guru dan langsung dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat. Kemudian kepling dan bhabinkamtibmas mendatangi lokasi.


"Ternyata benar saya melihat ada tengkorak manusia persisnya di elakng sekolah SMP Negeri 17, posisi tengkorak nya dalam keadaan terlentang," katanya.


Lanjut Agus menjelaskan bahwa masih ada daging dibagian bokong tengkorak tersebut dan diperkirakan mayat itu berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 20 tahunan.


"Lalu saya langsung lapor ke Polsek Percut Sei Tuan dan tak berapa lama kemudian Polisi bersama tim Inafis datang ke lokasi lalu mengamankan lokasi," jelasnya.


"Kemudian tengkorak yang berbaju biru muda dan celana biru tua dibawa polisi ke RS Bhayangkara Medan, untuk warga kita tadi saya sudah cek semua dan tidak ada yang ngaku kehilangan keluarganya," imbuhnya.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan tengkorak tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan bekerja sama dengan tim Inafis dan menunggu hasil labfor dari RS Bhayangkara," pungkasnya. (amt)

Komentar

Tampilkan

  • Geger! Warga Temukan Kerangka mayat Manusia di Belakang SMPN 17
  • 0

Terkini