-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Puluhan Siswa/siswi Taekwondo Formapera Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Gimson Sitanggang, SE
31 Januari 2022, 00:45 WIB Last Updated 2022-01-30T17:45:23Z

 


DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Ujian kenaikan tingkat (UKT) taekwondo yang diselenggarakan di Jambur Taras 212.tepatnya dijalan namorih Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.yang diikuti beberapa dojang taekwondo se-Deliserdang. Minggu 30/01/2022.


Ujian kenaikan tingkat (UKT), yang diikuti 12 orang siswa/siswi taekwondo formapera,ini juga merupakan momen yang sangat penting bagi mereka kerena merupakan persyaratan utama seluruh anggota taekwondo  untuk mendapatkan sabuk yang lebih tinggi. mereka harus  mengikuti serangkaian ujian teknik, fisik maupun mental.



"Selamat kepada seluruh siswa siswi taekwondo formapera yang telah mengikuti UKT,saya berharap kalian bisa lebih giat berlatih untuk menggapai prestasi yang lebih baik lagi.beberapa bulan yang lalu, kita pernah mengikuti kejuaraan tingkat pemula. Dan hasilnya sangat memuaskan. Saya berharap giatlah berlatih untuk mencapai prestasi, yang lebih baik lagi". Ujar muslim Susanto selaku pembina taekwondo formapera dan juga ketua DPD Formapera Deli Serdang sekaligus sebagai calon kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis.


Hal senada juga disampaikan oleh Nasrul Koto, yang juga sebagai pelatih taekwondo formapera ini, agar seluruh siswa siswi taekwondo formapera, semakin serius berlatih.



"Selamat kepada seluruh anak didik kami yang sudah mengikuti ujian kenaikan tingkat, raih prestasimu dan cita-citamu. Dan jangan pernah lelah berlatih tetap semangat, jadilah generasi yang dapat mengharumkan nama Bangsa dan negara kita. Dan jadilah kebanggaan bagi orang tua dan lingkungan kita." ujar Nasrul.


Besar harapan kita semua, semoga Dojang Taekwondo formapera ini kedepannya dapat melahirkan generasi-generasi yang kuat, jujur dan dapat menjadi kebanggaan kita semua. (*/w²n)

Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Siswa/siswi Taekwondo Formapera Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat
  • 0

Terkini