-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Viral..! Petugas Nakes Diduga Suntik Vaksin Kosong ke Siswa SD di Labuhan

Gimson Sitanggang, SE
21 Januari 2022, 00:03 WIB Last Updated 2022-01-20T17:03:28Z


LABUHAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


Video seorang tenaga kesehatan (Nakes) menyuntikkan vaksin kosong ke siswa SD di Sekolah Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Medan Labuhan, viral di media sosial. Beredarnya video ini langsung diselidiki Polres Pelabuhan Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang mengatakan, video yang viral tersebut terjadi di SD Wahidin Medan Labuhan.


"Iya, itu di SD Wahidin dan videonya sedang kita dalami," ujar AKBP Faisal Rahmat Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah. Kamis (20/1).


Berkaitan dengan proses vaksinasi yang diduga dilakukan dengan menyuntikkan vaksin suntikan kosong, nakes bersangkutan sedang diperiksa di Mako Polres Belawan.


"Nah, itu kita sedang mendalami dan melakukan pemeriksaan. Para nakesnya saat ini di Polres sedang menjalani pemeriksaan. Hasilnya nanti akan segera kita kabari ya," ujar AKBP Faisal.


Video suntik kosong tersebut viral di media sosial, pasca acara vaksinasi terhadap siswa sekolah dasar (SD) di Sekolah Dr Wahidin Sudirohusodo, Kec. Medan Labuhan berlangsung, Senin (17/1) kemarin.


Dalam vidio tersebut terlihat seorang tenaga medis berpakaian rompi warna hijau berlogo Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyuntikan satu jarum suntik yang tidak berisi vaksin atau kosong kepada seorang siswa SD perempuan. Tenaga medis tersebut terlihat tenang saat melakukannya, seakan sudah biasa.


"Sampai saat ini belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka dan proses penyelidikan masih berlanjut," pungkasnya. (*/amt)


Komentar

Tampilkan

  • Viral..! Petugas Nakes Diduga Suntik Vaksin Kosong ke Siswa SD di Labuhan
  • 0

Terkini