-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Cemburu Diselingkuhi, Pelajar SMA Bunuh Pacar, Dibenam ke Kolam Usai Disetubuhi

Gimson Sitanggang, SE
08 Februari 2022, 00:39 WIB Last Updated 2022-02-07T17:54:04Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COm


KASUS temuan sesosok mayat wanita di kolam galian Dusun IV, Desa Palu Sibaji, Kabupaten Deliserdang, akhirnya terungkap. Ternyata korban dibunuh oleh kekasihnya. Motifnya cemburu diselingkuhi. Yang paling mengejutkan, korban dihabisi usai disetubuhi. Duh!


Pelakunya berinisial MBA (16) warga Dusun II A, Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, yang masih duduk di bangku SMA. Kemarin, MBA berhasil ditangkap polisi dan kini mendekam di balik jeruji besi Mapolresta Deliserdang.


Kapolresta Deliserdang, Kombes Ikhsan Sik MH didampingi Kasat Reskrim, Kompol I Kades Cahyadi Sik MH kepada wartawan, Senin (7/2) menjelaskan, sebelum peristiwa pembunuhaan tersebut terjadi, awalnya pelaku menjemput korban pada Rabu (2/2) sekira jam 17.30 wib ke rumah korban dengan alasan jalan jalan.


"Pelaku hanya menunggu di luar, tidak masuk ke dalam rumah korban," ujar Kombes Ikhsan Sik MH.


Usai bertemu selanjutnya keduanya putar putar naik sepeda motor Honda Beat warna merah BK 5180 MAA. Ditengah jalan keduanya terjadi keributan karena saling cemburu masing-masing punya selingkuhan.


Singkat cerita, tiba di lokasi kejadian keduanya melakukan hubungan suami istri dan setelah selesai, pelaku kemudian menendang korban hingga tercebur ke dalam kolam galian dan selanjutnya pelaku lompat hingga membenamkan korban akan tetapi sebelum korban meninggal, keduanya sempat terjadi perkelahian.’korban sempat mencakar badan pelaku.


Mengetahui korban sudah meninggal, selanjutnya pelaku pulang dan esok harinya sempat sekolah seperti biasanya.


Atas perbuatan tersebut, pelaku dipersangkakan pasal 338 jo 340 akan tetapi karena pelaku ini masih di bawah umur maka kita akan berkordinasi dengan pihak bapas untuk menetapkan pasal tersebut.’perbuatan ini tunggal dilakukan pelaku ini.


Sedangkan barang barang korban seperti hp, kalung dan cincin sudah ditemukan di lokasi kejadian. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Cemburu Diselingkuhi, Pelajar SMA Bunuh Pacar, Dibenam ke Kolam Usai Disetubuhi
  • 0

Terkini