-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

di Denai, Suami Istri Kompak Jual Narkoba

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, Februari 17, 2022, 01:52 WIB Last Updated 2022-02-16T18:52:17Z

MEDAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


Personil Satuan Narkoba Polrestabes Medan menggerebek Kampung Narkoba di Jalan Denai Gang Jati Kecamatan Medan Area pada Rabu (16/2). Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan tiga orang diantaranya dua orang pasangan suami istri dan seorang pria, Sementara pelaku yang ditargetkan berhasil melarikan diri sebelum petugas datang. 


Informasi yang dihimpun di lapangan belasan personil dari Polrestabes Medan langsung masuk ke Jalan DenainGang Jati dan menggerebek sebuah rumah yang sudah menjadi target operasi petugas. Suasana mendadak ramai dan suara letusan senjata api terdengar. 


Salah satu warga yang enggan namanya disebut kan bahwa penggerebekan tersebut merasa senang berharap agar lokasi tersebut dapat terbebas dari Narkoba. 


"Bagus itu bang, biar ngak ada lagi Narkoba di Gang Jati ini, kami sudah muak dengan adanya Narkoba disini," katanya, Rabu (16/2). 


Kasat Narkoba Polrestabes MedanMedan,  Kompol Rafles Marpaung mengatakan saat anggotanya turun ke lokasi pelaku yang ditarget sudah tidak ada di tempat dengan keadaan rumah yang terkunci. 


"Saat kita sampai di lokasi target sudah tidak ada, setelah kita dengarkan di rumah tersebut kita mendengar ada orang yang berada di dalam rumah yang sudah menjadi target," jelasnya. 


Sambung Rafles menjelaskan anggota nya langsung mendobrak pintu dan setelah melakukan pencarian petugas mendapatkan dua orang di dalam rumah tersebut. 


"Dua orang yaitu seorang wanita dan seorang lagi prian diketahui adalah mengaku pasangan suami istri," katanya. 


Sementara seorang pria lagi di tangkap persis disebelah rumah yang digerebek, diketahui prian tersebut adalah pekerjaan sebuah cafe yang berada di Cafe. 


"Untuk barang bukti ada tapi masih kita lakukan penyelidikan apakah benar itu mengandung amfetamin dan jumlah nya sedikit," ungkapnya. 


Untuk nama ketiga orang tersebut Rafles menyatakan belum diketahui masih dalam pendalaman. Selain ketiga orang yang diamankan petugas juga mengamankan beberapa klip yang diduga berisi sabu, 6 unit HP dan beberapa alat hisap sabu. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • di Denai, Suami Istri Kompak Jual Narkoba
  • 0

Terkini

Topik Populer