-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Hujan Deras Disertai Es dan Angin Kencang, Pengendara Septor Tewas Tertimpa Tiang Listrik

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Februari 21, 2022, 20:30 WIB Last Updated 2022-02-21T18:14:00Z


MEDAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


Seorang pengendara sepeda motor (septor) Honda Beat hitam les merah BK 5481 AFJ diketahui bernama. Suriyadi warga Dusun I ,Desa.Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang tewas mengenaskan setelah tubuhnya tertimpa tiang listrik beton di Jalan Setia Pasar III, Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.



 Informasi dan data di peroleh, korban mengenakan jas hujan berwarna biru dan mengenakan helm merah, melaju dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak saat waktu hujan deras disertai es, yang datang tiba-tiba. Tiang gardu listrik yang berdiri di pinggir jalan itu tumbang tepat menimpa tubuh dan sepeda motor korban hingga remuk.


“Kejadiannya saat hujan deras sertai es angin kencang  mengguyur  sekira pukul 15.00 WIB. tadi mengguyur,” sebut Masno (54) Trantip Dese Marindal Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang


Menurut dia, awalnya tidak ada warga sekitar yang mengenali korban. Namun setelah dicari tau ternyata korban bernama Suriyadi warga Dusun I ,Desa.Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang.


Selanjutnya kata Masno, aparat desa bersama warga, Petugas Kepolisian Sektor Patumbak dan petugas PLN dibantu petugas pemadam Kebakaran melakukan proses evakuasi terhadap tiang dan kabel listrik yang berserakan di badan jalan,serta mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Bhangkara Medan. 


“Saya Polisi telah menghubungi keluarga korban, karna indentitas korban telah diketahui,selain itu mayat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," bilang Masno.


Menurut Masni hingga petang, proses evakuasi telah selasai, baik tiang listrik maupun tiang gardu listrik yang tumbang kebadan jalan telah di pinggirkan dan arus lalu lintas yang awalnya tidak bisa di lalui terpaksa ditutup sementara karna Warga ramai memadati tempat kejadian perkara kini telah lancar kembali.


"Kini arus lalu lintas telah lancar kembali setalah proses evakuasi telah selasai, baik tiang listrik yang tumbang kebadan jalan maupun kederaan dan sekaloligus mayat korban,"pungkas Masno. (ok)



Komentar

Tampilkan

  • Hujan Deras Disertai Es dan Angin Kencang, Pengendara Septor Tewas Tertimpa Tiang Listrik
  • 0

Terkini

Topik Populer