-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Kapoldasu & Pangdam I/BB Datangi Pabrik Diduga Penimbun Jutaan Liter 'Migor'

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, Februari 24, 2022, 23:00 WIB Last Updated 2022-02-24T17:31:11Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanuddin mendatangi pabrik yang diduga menimbun jutaan liter minyak goreng di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/2) sekitar jam 16.00 WIB.


Kedatangan orang nomor satu di Polda ini mendapatkan pengawalan dari kepolisian Polres Deli Serdang dan pasukan TNI AD. Tampak di depan gerbang PT Salim Ippomas Pratama penjagaan super ketat oleh petugas keamanan dan pihak kepolisian Polres Deli Serdang.


Beberapa warga yang melihat lebih dekat hanya bisa melihat situasi didalam pabrik dari gerbang yang memiliki tinggi 1,60 meter itu.


Beberapa awak media juga mengabadikan foto dari balik gerbang sambil menunggu pernyataan dari dalam PT Salim Ippomas Pratama.



Wartawan Dibatasi Meliput 


Beberapa wartawan yang menunggu hasil kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Putra Panca Simanjuntak dan Pangdam I Bukit Barisan dihalangi oleh petugas keamanan PT Salim Ivomas Pratama hingga aksi dorong dorongan. Akibatnya, beberapa wartawan menunggu diluar dan hanya sebagian wartawan atau sekitar 15 orang yang masuk ke area pabrik, selebihnya menunggu diluar.


Wartawan Analisa online, Kali Harahap menyesalkan sikap dari petugas keamanan dari PT Salim Ivomas Pratama. "Kenapa hanya sebagian saja yang dimasukkan, kami sangat kecewa, ada apa ini," kata Kali kepada rekan rekan wartawan.


L Situmorang wartawan Sib juga menyesalkan sikap dari security yang mendorong wartawan untuk masuk ke lokasi diduga gudang penimbunan minyak goreng sebab sudah menunggu lama diluar untuk mencari informasi tentang keberadaan penimbunan minyak goreng.


Informasi yang dihimpun medanbisnisd, Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanuddin mendatangi pabrik yang diduga menimbun jutaan liter minyak goreng di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/2/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.


Kedatangan orang nomor satu di Polda ini mendapatkan pengawalan dari kepolisian Polres Deli Serdang dan pasukan TNI AD.


Tampak di depan gerbang PT Salim Ippomas Pratama penjagaan super ketat oleh petugas keamanan dan pihak kepolisian Polres Deli Serdang. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Kapoldasu & Pangdam I/BB Datangi Pabrik Diduga Penimbun Jutaan Liter 'Migor'
  • 0

Terkini

Topik Populer