-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ratusan Rumah Terendam Banjir, Kades Percut Dirikan Dapur Umum

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Februari 28, 2022, 18:00 WIB Last Updated 2022-02-28T19:37:02Z

MEDAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


Hujan deras yang melanda kota medan sejak Minggu sore hingga Senin (27/2) pagi mengakibatkan ratusan rumah di 12 Dusun, Desa Percut, terendam banjir hingga 1 meter. 


Banjir yang diakibatkan meluapnya Sungai Percut tersebut juga melumpuhkan aktifitas warga, khususnya para nelayan yang keseharian mencari nafkah di laut.


Kepala Desa Percut, Asyhari Syah, S, Ag

"Di Desa kami, jika terjadi hujan terus menerus mengakibatkan banjir. Karenanya kami jadi tidak mencari nafkah untuk keluarga. Kami berharap kepada pemerintah daerah khususnya Kepala Desa Percut untuk lebih serius menangani masalah banjir di kampung ini. Kami ini orang susah pak, terlebih lagi kalau sudah kenak banjir begini. Apa yang bisa kami lakukan pak?," ujar warga.



Terpisah Kepala Desa Percut, Asyhari Syah, S, Ag (Incumbent) gerak cepat dengan mendirikan dapur umum untuk membantu warga terdampak banjir. 


"Iya benar ada 12 dusun yang terendam banjir diantara nya Dusun 7 sampai dengan Dusun 18, sebanyak 220 kepala keluarga. Kita berharap dengan adanya dapur umum yang kita dirikan ini, dapat meringakan beban warga. ketus Asyhari." (amat)


Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Rumah Terendam Banjir, Kades Percut Dirikan Dapur Umum
  • 0

Terkini

Topik Populer