-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Bareskrim Polri Sita Aset Indra Kenz di Medan

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Maret 11, 2022, 01:42 WIB Last Updated 2022-03-10T18:43:44Z

MEDAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


Satu unit mobil mewah jenis sport merek Ferrari milik Indra Kusuma alias Indra Kenz telah disita Bareskrim Polri.


Untuk proses penyidikan selanjutnya, mobil berwana hitam, abu-abu les merah itu, saat ini diamankan di gudang Direktorat (Dit) Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut.


"Satu unit mobil mewah milik IK, saat ini memang ada diamankan di gudang Dit Reskrimsus Polda Sumut," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (10/3) sore.


Ditanya tentang kemana selanjutnya mobil mewah itu akan dibawa, Hadi mengaku belum tahu.


Namun, Hadi menegaskan, penyidikan kasus Indra Kenz ditangani oleh penyidik Bareskrim Polri. "Yang jelas, untuk sementara ini diamankan di Mapolda Sumut," kata Hadi.


Hadi menambahkan, sebelumnya Bareskrim Polri telah melakukan penyegelan dan penyitaan terhadap barang bukti aset 2 unit rumah tersangka Indra Kenz atas kasus perjudian dan penipuan atau Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).


Rumah itu masing-masing berada di Jalan Cemara Asri/Jalan Blueberry No 88i, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara dan di Jalan Cemara Asri Seroja 2, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang.


"Tim Pideksus Bareskrim Polri masih melakukan penelusaran aset-aset lain milik tersangka Indra Kens," pungkas Hadi. (ok)


Komentar

Tampilkan

  • Bareskrim Polri Sita Aset Indra Kenz di Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer