-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Beritakan Tambang Emas Ilegal, Ketua SMSI Madina dikeroyok Preman

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Maret 05, 2022, 13:10 WIB Last Updated 2022-03-05T18:23:31Z
Jeffri Barata Lubis ketika melaporkan peristiwa pengeroyokan dirinya ke Polres Madina. 

MADINA | BUSR-INVESTIGASI.COM


Ketua Serikat Media Siber Indonesia Madina, Jeffry Barata Lubis (wartawan media online Top Metro News) dikeroyok sejumlah orang di Lopo Mandheling coffee, Desa Pidoli Lombang, Dusun Aek Galoga Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Jumat (4/3) sekira jam 19.30 WIB. 


Akibat pengeroyokan itu, Jeffri yang juga merupakan anggota PWI Madina itu mengalami bengkak di pelipis sebelah kanan dan mengalami luka-luka di kaki bagian kiri. Kasus pengeroyokan yang menimpa Jeffri tersebut sudah dilaporkan ke Polres Madina.


Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis mengecam keras tindakan pemukulan yang dialami oleh Jefri Barata Lubis. Menurut Ridwan, bukan hanya pelaku pengeroyokan yang harus diamankan, akan tetapi otak perencanaan  juga harus segera ditangkap.


"Kami tidak menerima rekan kami dibuat seperti ini. Sungguh kejam perlakuan yang diperbuat oleh anggota Ormas itu. Saya berharap, Kapolres dan Kapolda Sumut harus menyikapi ini dengan serius," tegas Ridwan.


Kata Ridwan, apapun alasannya tindakan kekerasan itu tidak dibenarkan oleh undang-undang negara. 


Sementara itu, Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza CAS Sik MH kepada wartawan, Sabtu (5/3) menyebutkan, peristiwa pemukulan wartawan ini akan ditindaklanjuti dengan serius.


"Satreskrim dibantu Ditreskrimum Polda Sumut sedang bekerja, nanti akan kita gelar perkara agar penanganannya maksimal," kata Reza.


Selain itu, Kapolres juga meminta agar pelaku pengeroyokan untuk secepatnya menyerahkan diri kepada pihak berwajib sebelum dilakukan tindakan tegas dan terukur.


"Tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di Kabupaten Madina. Kita akan bekerja sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP) Kepolisian Republik Indonesia," jelas Kapolres. (*/ck)

Komentar

Tampilkan

  • Beritakan Tambang Emas Ilegal, Ketua SMSI Madina dikeroyok Preman
  • 0

Terkini

Topik Populer