-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Biadab! Ayah Kandung Tega Cabuli Putrinya Dari SD Hingga SMP

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Maret 07, 2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-03-07T18:03:05Z

DELISERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Ada ayah bejat di Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara yang tega mencabuli putri kandungnya hingga 15 kali. Aksi biadab itu dilakukan S, sang ayah sejak korban duduk di bangkus SD hingga SMP atau sejak 2017 silam.


Pelaku juga melakukan kekerasan jika korban menolak melayani nafsu birahinya. Korban ditampar dan dicekik. Tak mampu menahan perlakuan keji ayahnya, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepada teman satu sekolahnya. Temannya itu pun memberanikan diri menyampaikan peristiwa itu kepada ibu kandung korban.


Setelah temannya menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibu kandungnya, korban tidak berani pulang dan memilih tinggal dirumah temannya karena takut bertemu dengan ayahnya. Ibu korban pun menjemput korban dan selanjutnya melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Deli Serdang.


Setelah mengetahui istri dan anaknya membuat laporan ke polisi, S melarikan diri ke Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Selanjutnya kabur ke Kota Padang menemui adiknya.


Namun atas upaya keluarga, pelaku akhirnya pulang ke Deli Serdang dan selanjutnya menjalani pemeriksaan di Polres Deli Serdang dan ditahan.


Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, Kompol I Kadek Hery yang dikonfirmasi, Senin (7/3), membenarkan penahanan tersangka. Ia menjelaskan, pelaku akan dijerat Pasal 81 ayat (3) dan atau 82 ayat (2) Jo pasal 76 D, pasal 76 E dari UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu Nomor 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang, Junaidi Malik menegaskan pelaku harus dihukum seberat-beratnya.


"Perbuatan ini sangat biadab, dan kami meminta aparat hukum harus menghukum seberat-beratnya, sebab pelaku yang seharusnya melindunginya namun malah mencabulinya," katanya. (Candra J)

Komentar

Tampilkan

  • Biadab! Ayah Kandung Tega Cabuli Putrinya Dari SD Hingga SMP
  • 0

Terkini

Topik Populer