-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Bocah 13 Tahun Hilang Dibawa Arus Sungai Tembung

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Maret 05, 2022, 02:24 WIB Last Updated 2022-03-04T19:24:44Z

PERCUT | BUSER-INVESTIGASI.COM


Nahas bagi ST (13) warga Jalan Pasar III, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan,  lagi asik berenang dirinya tenggelam dibawa arus deras  Sungai Pasar V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. Hingga berita ini dirilis, jenazah korban belum dapat ditemukan sementara relawan dan tim Basarnas masih terus mencari dengan cara menyisir setiap pinggir sungai. 


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa bocah berusaha 13 tahun itu telah hanyut di aliran Sungai Tembung, pada Kamis (3/3) sekitar pukul 20.00 WIB. 


"Team langsung bergegas mendatangi lokasi untuk cek TKP dan mencari keterangan dan saksi-saksi . Tak lama kemudian Team Basarnas Sumut tiba di TKP dan langsung melakukan pencarian terhadap korban," katanya. 


Sambung M Agustiawan menjelaskan menurut keterangan saksi saat itu sekira pukul 16.00 Wib, saksi bersama korban pergi ke taman dekat sungai  Tembung. Kemudian dengan sendirian korban berenang ke sungai tersebut dengan menggunakan satu batang pisang.


"Saksi di ajak oleh korban untuk berenang bersama ke sungai tersebut dengan kata kata 'ketengah yok'. Kemudian ada seorang saksi mengatakan 'Jangan Itu dalam Sungai nya'. Namun korban tetap memaksa dan mereka juga berenang bersama dengan korban," jelasnya. 


Kemudian terang M Agustiawan, tanpa disadari korban sudah terbawa arus sungai dan korban terjatuh ke tengah sungai berikut dengan batang pisang yang di genggamnya. Saksi mengatakan bahwa korban tidak pandai berenang.


" Temannya waktu tu sempat menolong korban namun dikarenakan arus sungai sangat deras korban tidak terselamatkan dan terbawa oleh arus sungai.  Selanjutnya temannya itu menghubungi keluarga korban dan menginformasikan bahwa korban telah tenggelam," terangnya. 


Sementara sampai 22.00 Wib aku M Agustiawan, personil dan Tim Basarnas Sumut dibantu oleh PMI dan Muspika Kecamatan belum dapat menemukan korban hanyut di karenakan arus sungai sangat deras. Saat ini pencarian dilanjutkan pada esok hari.


Amatan di lapangan Tim Basarnas pada, Jumat (4/3) sekitar pukul 16.00 Wib berada di Jalan Bandar Setia persisnya di Jembatan Tambak Bayan. Terlihat beberapa relawan masih menunggu dilokasi tersebut. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Bocah 13 Tahun Hilang Dibawa Arus Sungai Tembung
  • 0

Terkini

Topik Populer