-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Brakk! Anggota TNI AD Tewas Dihantam L-300

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, Maret 23, 2022, 01:31 WIB Last Updated 2022-03-22T18:31:08Z

PANCURBATU | BUSER-INVESTIGASI.COM


Anggota TNI AD, tewas setelah ditabrak mobil pikap dari arah depan.Kecelakaan tersebut terjadi di KM 23 - 24 lintas Medan - Berastagi, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancurbatu, Selasa (22/3) pagi.


Korban diketahui bernama Serda Petrus Taruklolo (41) warga Asrama Dan I Bukit Barisan, Desa Tuntungan, Kecamatan Pancurbatu.


Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy Dharma, SH melalui Kanit Lantas Iptu Rizal Purba menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut.


Saat itu, sebuah mobil pikap BK 9544 SH yang dikendarai oleh Miswanto (38) warga Boluk, Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun sedang berjalan dari arah Medan menuju Berastagi.


Lalu, sepeda motor BK 4769 AAD yang dikendarai korban melaju dari arah sebalik.


"Waktu sampai ditikungan, mobil pikap berbelok ke kanan untuk mendahului mobil dump truk, yang berada tepat di depannya," kata Rizal, Selasa (22/3).


Ia mengatakan, saat mobil pikap itu hendak mendahului mobil besar yang ada di depannya itu.


Lalu, pada saat bersama ternyata korban sedang melaju menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan, dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.


"Kecelakaan pun terjadi, mobil pikap tersebut menabrak sepeda motor korban. Korban pun sempat terjatuh ke aspal," sebutnya.


Rizal menjelaskan, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Adam Malik, untuk dilakukan perawatan medis.


"Namun nahas setibanya di rumah sakit, korban pun menghembuskan napas terakhirnya, meninggal dunia," pungkasnya. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Brakk! Anggota TNI AD Tewas Dihantam L-300
  • 0

Terkini

Topik Populer