-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Duduk di Warung Kopi, Bruaakkk! Jamson Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Maret 13, 2022, 21:10 WIB Last Updated 2022-03-13T14:57:28Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Jamson Purba (56) warga Desa Kuala Lama Kecamatan Pantaicermin Kabupaten Serdangbedagai, tewas tertimpa pohon sawit yang tumbang, saat duduk di gubuk warung kopi, di Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang. Minggu (13/03/2022) Sekira pukul 13.30 wib.


Sementara pemilik warung kopi, Nurhayati (57) warga Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantailabu, mengalami luka patah dibagian kaki kiri, sehingga mendapat perawatan. 


Informasi diperoleh, sebelumnya korban tewas Jamson Purba duduk di gubuk yang digunakan sebagai warung kopi yang berada di kebun sawit warga, sambil minum kopi usai meninjau ladangnya di daerah itu.


Saat itu cuaca di daerah itu cerah, namun angin kencang berhembus mengakibatkan pohon sawit yang diduga batangnya sudah rapuh, tiba-tiba tumbang dan menimpa gubuk warung kopi itu. Naas baginya, Jamson Purba tewas dilokasi kejadian tertimpa gubuk roboh dengan luka patah pada kedua kakinya. Sedang pemilik warung mengalami luka patah pada kaki kirinya. 


Kapolsek Pantailabu Polresta Deliserdang, Iptu Sopar Sitorus ketika dikonfirmasi mengatakan, jenazah Jamson Purba sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya, pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan bahwa kematian Jamson Purba dinilai merupakan musibah. CJ

Komentar

Tampilkan

  • Duduk di Warung Kopi, Bruaakkk! Jamson Tewas Tertimpa Pohon Sawit
  • 0

Terkini

Topik Populer