-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Gara-Gara Boneka, Suami Istri Aniaya Anak Tetangga

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Maret 01, 2022, 02:43 WIB Last Updated 2022-02-28T19:43:08Z

LABUHAN | BUSER-INVESTIGASI.COM


Penganiayaan terhadap anak kembali terjadi di Kelurahan Pekan Labuhan. Kali ini penganiayaan itu dialami AS (9) warga Bom Lama lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (27/2) sekitar jam 13.00 Wib.


Pelaku penganiayaan itu pasangan suami istri (Pasutri) Indra (40) dan Fitri (34) yang merupakan tetangga korban.


Ceritanya berawal dari korban AS yang saat itu bermain boneka kecil dengan anak pelaku T (7). Bersama teman-teman yang lain, keduanya ikut bermain. Entah bagaimana, boneka kecil milik anak pelaku robek, dan T mengadukannya kepada kedua orang tua nya.


Mendapat laporan anaknya, Indra dan Fitri langsung menghakimi AS yang masih anak-anak itu. Rambut dijambak, leher belakang dicekik, wajah ditampar. Tidak hanya itu, tangan As juga ditarik dan diseret.


“Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini, anak saya bukan hewan sesuka hatinya aja”, ucap Ijah (33) Ibu korban, Senin (28/2).


Akibat penganiayaan yang dilakukan pasutri itu, As mengalami sakit-sakit di seluruh badan, dan terbaring demam 


Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua As melaporkan masalah penganiayaan anaknya ke Polres Pelabuhan Belawan (Masih proses penerimaan laporan di SPK). 


Terpisah. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Syahputra ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya belum mengetahui adanya laporan korban.


"Saya belum menerima laporan korban, ntar saya tanya anggota dulu ya, kalau sudah masuk LP nya pasti akan segera kami tindaklanjuti," ujarnya singkat. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Gara-Gara Boneka, Suami Istri Aniaya Anak Tetangga
  • 0

Terkini

Topik Populer