-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gawat! Kolam Penampungan Air Yayasan Santani Abadi Menelan Korban

Gimson Sitanggang, SE
23 Maret 2022, 20:48 WIB Last Updated 2022-03-23T19:39:43Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Nasib naas dialami seorang pelajar bernama Dika ( 14 thn) warga jalan Medan - Lubuk Pakam Km 19 Dusun V Desa Tanjung  Baru Kecamatan Tanjung Morawa tewas masuk ke dalam kolam. Selasa (22/03/2022). sekitar pukul 18.00 wib.

 

Keterangan yang diperoleh menyebutkan,  lokasi kejadian berada di Jln Medan-Lubuk Pakam KM 19 Dusun V desa Tanjung Baru Kecamatan tanjung Morawa tepatnya di lokasi areal pemakaman umat ber Agama Budha (Yayasan Sentana Abadi).


Adapun kronologis singkat kejadian disebutkan,  awalnya pada hari Selasa tanggal 22 Maret  2022 sekitar pukul 17.00 wib, korban bersama beberapa orang rekan nya datang ke TKP (kolam) yang berada di lokasi Yayasan Sentana Abadi hendak mandi, tetapi korban bersama rekannya sempat di larang oleh saksi Robinson Simanjuntak yang kebetulan berada di sekitar TKP sebagai pekerja kebersihan Areal kuburan beragama Budha tersebut, karena di larang oleh saksi Robinson, korban bersama rekannya tidak jadi mandi di kolam tersebut dan pergi meninggalkan lokasi TKP.


Kemudian sekitar pukul 18.00 wib saksi Robinson mendengar dari rekannya yang lain bahwa di TKP kolam tersebut ada anak tenggelam yang di ketahui dari rekan saksi,  korban bernama Dika warga Gg. rukun dusun V Desa Tanjung Baru.


" Saat saya kelokasi, korban sudah tidak berada lagi di TKP dan sudah di Bawa ke RS Grand Medistra oleh warga yang ikut membantu menolong korban tenggelam "


" Korban tidak pandai berenang dan kedalaman kolam tersebut kurang lebih ada 3 Meter ". ujarnya


Robinson menambahkan, Kolam tersebut baru di gali sekitar 2 Minggu, Untuk tempat penampungan air apabila hujan, agar air tidak menggenangi areal pemakaman.tutupnya


Saat dikonfirmasi via WhatsApp Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit, membenarkan kejadian tersebut.


" Benar Bang, Keluarga korban sudah membuat pernyataan menerima ini adalah musibah dan saat ini jenazah sudah dikebumikan " tutup nya.


Dari hasil amatan di lokasi kejadian, tidak ada tanda larangan untuk bermain atau untuk mandi bahkan di areal kolam tidak ada pagar atau pun penutup.


Saat ini lokasi kejadian telah dipasangi  garis polisi .CJ

Komentar

Tampilkan

  • Gawat! Kolam Penampungan Air Yayasan Santani Abadi Menelan Korban
  • 0

Terkini