-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Maju Sebagai Calon Kades, Edi Chandra : Berkat Doa Ibu dan Warga Desa Tanjung Sari Batang Kuis

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Maret 15, 2022, 16:50 WIB Last Updated 2022-03-15T13:01:07Z

BATANG KUIS | BUSER-INVESTIGASI.COM


Siap maju sebagai kandidat di Pilkades 2022-2028, Edi Chandra (51), Jl. Muspika Gg. Cemara II warga Dusun VIII, Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Lolos seleksi Calon Kepala Desa. Selasa (15/03/2022).


Pria yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Didesa Tanjung Sari yang aktive dalam berbagai kegiatan sosial, kepemudaan dan pendidikan Dikecamatan Batang Kuis.


Diusung, Pemuda, tokoh agama dan warga desa Tanjung Sari untuk menjadi kandidat Calon Kades di Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang. Edi Chandra resmi menjadi kandidat Calon di Pilkades 2022-2028 setelah dinyatakan lulus hasil seleksi yang sudah diumumkan pemerintah Deli Serdang. 


Saat ditemui di kediamannya, Edi Chandra mengungkapkan tekadnya di dasari ketulusan.


” Saya maju karena Ingin memajukan Desa yang kita cintai ini, termasuk membangun tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera ” kata Edi.


Dikatakannya, ada banyak hal yang harus di benahi nantinya jika ia terpilih, mulai dari penataan Administrasi desa, Pengelolaan Anggaran yang jujur dan transparan yang berskala prioritas, begitupun dengan pemberdayaan Lembaga yang ada guna mengoptimalkan kegiatan Pemuda dan Olahraga.


“Kita akan melibatkan semua unsur dalam membangun Desa secara bersama baik itu Pemuda Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama Dan Lembaga-lembaga seperti LSM maupun media supaya tercipta transparansi terkait Anggaran maupun kebijakan-kebijakan yang tentunya tidak lagi menjadi rahasia kepada masyarakat”.


Lebih lanjut, Edi menyebutkan lolos lima besar setelah mengikuti ujian seleksi tambahan Cakades di Hotel Frame, Jalan Sultan Serdang Desa Tumpatan Nibung, beberapa waktu lalu, bukanlah suatu hal kebanggaan yang harus dibesar-besarkan. 


"Dari sembilan orang yang mendaftar, empat gugur, lima bertarung untuk menduduki kursi kepala desa Tanjung Sari periode 2022-2028. Artinya, masuknya lima besar Cakades untuk mengingatkan saya agar tidak terlena dalam mensiasati aspirasi dari masyarakat," ujar Edi.


Begitu juga akan memperhatikan Bantuan-bantuan Pemerintah baik dalam bentuk BLT, BST, PKH, Kartu Sembako dan lainnya dengan tepat sasaran Kemasyarakatan, akibat Pandemi Covid-19 yang saya dengar selama ini masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan Pemerintah.


“Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan, Doa dan Support dari masyarakat, Saudara, Teman, karena tanpa mereka saya bukan apa-apa,


 " ini semua tidak luput dari restu dan doa Ibu "


Untuk Itu saya mohon Doakan saya agar di permudahkan dalam segala urusan di Pemilihan Kepala Desa nanti, mari kita ciptakan Pemilihan Kepala Desa di Desa Tanjung Sari dengan Pesta Demokrasi yang jujur, aman dan nyaman" harap Edi. (CJ)

Komentar

Tampilkan

  • Maju Sebagai Calon Kades, Edi Chandra : Berkat Doa Ibu dan Warga Desa Tanjung Sari Batang Kuis
  • 0

Terkini

Topik Populer