-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

P2K Desa Bakaran Batu Laksanakan Pencabutan Nomor Urut Calon Kades, Muslim Susanto Nomor Urut 1

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, Maret 16, 2022, 23:43 WIB Last Updated 2022-03-17T12:54:44Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Menindaklanjuti Surat Edaran dari Setdakab Kabupaten Deliserdang Nomor 141/477, tanggal 21 Desember 2021 terkait jadwal dan tahapan penyelenggaraan Pilkades serentak gelombang 1 tahun 2021-2022 di Kabupaten Deliserdang, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis lakukan pencabutan nomor urut calon Kades. Rabu (16/03/22).


Bertempat di Kantor Desa Bakaran Batu Jl Utomo, Dusun II, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, pencabutan nomor urut calon Kades langsung dihadiri Muslim Susanto, Arifin Susilo, Khaidir Ginting selaku tiga kandidat yang bertarung pada bulan April mendatang.


Sesuai dengan Surat Edaran Nomor 141/477, tanggal 21 Desember 2021 salah satu poin dijelaskan penetapan keputusan panitia tentang pemilihan dan nomor urut calon Kepala Desa yang berhak dipilih dalam Pilkades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2021.


Malianto selaku Ketua P2K Desa Bakaran Batu, sebelum proses pencabutan nomor urut dilakukan disampaikan olehnya, pencabutan nomor urut akan dilakukan secara transparan dan nomor urut diambil secara acak oleh setiap masing-masing kandidat.


Pada tahap pencabutan nomor, melalui amatan langsung Kru awak media, kandidat yang pertama kali mengambil nomor undian dilakukan oleh Muslim Susanto dilanjutkan oleh Khaidir Ginting dan kemudian Arifin Susilo.


Disaksikan P2K dan seluruh peserta yang hadir setelah nomor urut dibuka diketaui Nomor urut 1 terpilih atas nama Muslim Susanto, nomor urut 2 Khaidir Ginting dan nomor urut 3 Arifin Susilo.


Seusai proses pencabutan nomor urut, Muslim Susanto mengatakan kepada kru awak media mengucapkan terimakasih atas dukungan dari tim pendukung yang sampai saat hari terus memberikan dukungan dengan secara langsung menghadiri proses pencabutan nomor urut.


Atas nomor urut 1 yang didapatkan olehnya, Muslim merasa bersyukur karena nomor satu memiliki arti dan simbol yang baik.


” ini masih langkah awal, proses masih berjalan dan belum berakhir, saya malam ini bersama tim pengusung akan langsung melakukan kordinasi terkait persiapan lanjutan, mohon doa nya bg, kata Muslim mengakhiri. (*/w²n)

Komentar

Tampilkan

  • P2K Desa Bakaran Batu Laksanakan Pencabutan Nomor Urut Calon Kades, Muslim Susanto Nomor Urut 1
  • 0

Terkini

Topik Populer