-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Polres Sibolga Percepat Vaksinasi Target 240 Warga di Lima Gereja

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Maret 22, 2022, 01:30 WIB Last Updated 2022-03-21T18:30:36Z
 Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan bantuan kepada Gereja HKBP Sibolga Kota berupa uang tunai sebesar Rp25.000.000.

SIBOLGA | BUSER-INVESTIGASI.COM


Kepolisian Resor (Polres) Sibolga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan mempercepat vaksinasi massal untuk Dosis I, II dan III (booster) dengan target sasaran 240 warga di lima Gereja HKBP di wilayah Kota Sibolga.


"Mengimbau kepada jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota untuk mendukung dan membantu percepatan vaksinasi dosis I,II dan III (booster) dalam rangka menciptakan herd immunity bagi masyarakat," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dalam keterangan tertulis, Senin (21/3).


Taryono berharap, kepada jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat, baik saat beribadah maupun dalam setiap aktivitas sehari-hari.


Selanjutnya Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan bantuan kepada Gereja HKBP Sibolga Kota berupa uang tunai sebesar Rp25.000.000 yang diterima oleh Pdt. Maslan Situmorang untuk dapat digunakan dalam pembangunan sumber daya yang ada di Gereja HKBP Sibolga Kota.


Usai memberikan bantuan Kapolres Sibolga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan tim vaksinator Polres Sibolga bertempat di Gedung Aula Gereja HKBP Sibolga Kota.


Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin menambahkan, kegiatan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gereja HKBP Sibolga Kota, Gereja HKBP Sibolga Sambas, Gereja HKBP Sibolga Julu, dan Gereja HKBP Sibolga Baru telah tervaksin masyarakat sebanyak 92 orang. (ok)


Komentar

Tampilkan

  • Polres Sibolga Percepat Vaksinasi Target 240 Warga di Lima Gereja
  • 0

Terkini

Topik Populer