-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Polsek Bandara KNIA Dapat Apresiasi Certificate Of Appreciation Dari Kedubes Amerika

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Maret 22, 2022, 22:55 WIB Last Updated 2022-03-22T16:05:59Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM

 

Polsek Kawasan Bandara KNIA mendapat kunjungan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Selasa (22/03/2022) Sekira pukul 14.00wib.

 

Kedatangan Muhyidin Investigator Kedubes AS di Jakarta, bersama Hermanto Kepala Keamanan Consulate AS di Medan langsung disambut Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang IPTU H. Damanik SH. MH.

 

Kunjungan dari Kedubes AS untuk Indonesia tersebut ke Polsek Kawasan Bandara KNIA bertujuan untuk mengucapkan Terima kasih berupa Apresiasi dengan memberikan Certificate Of Appreciation, atas Kesiap siagaan personil POLRI Polresta Deli Serdang khususnya yang bertugas di Bandara KNIA melakukan Pengamanan dan Pelayanan terhadap para tamu-tamu VIP.

 

Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang IPTU H. Damanik SH.MH dalam keterangan pers nya menyampaikan, Sun Y. Kim, Duta Besar Amerika Serikat bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu Airport dalam rangka kunjungan kerja, Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Konsulat Jenderal Kedubes Amerika Serikat di Medan. Ujarnya

 

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan rasa aman"

 

Kami dari Polsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang mengucapkan banyak Terima kasih kepada perwakilan Kedubes AS, yang hadir saat ini dalam penyerahan Sertifikat atau Apresiasi kepada kami " Ungkap Kapolsek. (CJ)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Bandara KNIA Dapat Apresiasi Certificate Of Appreciation Dari Kedubes Amerika
  • 0

Terkini

Topik Populer