-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

PTPN2 Jadi Sponsor, Dukung Target PSDS Deli Serdang ke Liga 2

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Maret 08, 2022, 21:00 WIB Last Updated 2022-03-08T18:16:36Z

DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR), pihak PTPN 2 mendukung perjuangan PSDS Deli Serdang ke Liga 2 tahun ini. 


PTPN2 berharap tim sepakbola kebanggan masyarakat Deli Serdang terus menunjukkan prestasi di kancah nasional.


"Sesuai dengan proposal untuk menjadi sponsor di Jersey PSDS sekaligus juga memberikan dukungan, kami dari PTPN2 memberikan CSR untuk membantu tim Traktor Kuning tersebut," kata SEVP Business Support PTPN2 Syahriadi Siregar didampingi Kabag Sekper PTPN 2 Henny Mailena Siregar dan Kasubag Humas Rahmat Kurniawan saat serah terima Jersey berlogo PTPN2 dari Sekretaris Tim PSDS, Khairuddin Hariman Siregar dan Wakilnya Syahri Harahap di Tanjung Morawa, Senin (7/3).


Dijelaskan, PTPN2 merasa layak membantu PSDS. Sebab mayoritas kebun atau wilayah kerja PTPN2 berada di wilayah Kabupaten Deliserdang. Dengan kondisi itu tentunya sangatlah wajar bila PTPN2 memberikan CSR nya.


"Saat ini PSDS sedang berjuang di 16 besar Liga 3 nasional, dan beberapa langkah lagi akan mencapai target Liga 2. Kita doakan semoga tercapai target tersebut. Dan juga doakan kami PTPN2 kembali berjaya dan bangkit lagi," ucap Irwan.


Sementara, Khairuddin sangat mengapresiasi PTPN2. Sebab mau memberikan CSR ke PSDS dengan pemasangan logo PTPN2 di jersey. Kiranya kerjasama itu dapat menguntungkan kedua belah pihak.


"Kita apresiasi bantuan tersebut. Sebab PSDS kini bukan hanya milik Pemkab Deliserdang namun milik kita bersama yaitu masyarakat dan pengusaha," katanya.


Menurutnya, bantuan tersebut sesuai dengan gerakan tiga pilar Deliserdang yang dicanangkan Bupati Deliserdang yang juga pembina PSDS atau tim Traktor Kuning. 


Pemerintah dibantu pengusaha dan didukung oleh masyarakat yang sudah biasa diterapkan di Deliserdang, dalam hal ini khususnya membantu PSDS.

 

"Mari kita doakan bersama. Semoga dengan pemasangan logo PTPN2 di jersey PSDS akan membuat pemain kita lebih bersemangat. Terlebih dua pertandingan berikut sebagai penentu ke Liga 2 Insya Allah kita bisa menang," tandas Khairuddin diaminkan Syahri. (*/CJ)

Komentar

Tampilkan

  • PTPN2 Jadi Sponsor, Dukung Target PSDS Deli Serdang ke Liga 2
  • 0

Terkini

Topik Populer