-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Srikandi "Yuli" Cakades Sena Nomor 5: Hormati Perbedaan "Stop Kekerasan"

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, Maret 17, 2022, 17:00 WIB Last Updated 2022-03-17T17:59:53Z


BATANG KUIS | BUSER-INVESTIGASI.COM


Pesta Demokrasi dalam Pilkades sudah memasuki tahapan pengambilan no urut para kandidat calon Kades, mendapat Nomor 5 Yuli (34), Satu-satunya Srikandi dari ke 5 Calon kepala desa. Bertempat di kediamannya Jalan Karya 1 No. 1 Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Deli Serdang, Kamis (17/3/2022).


Dalam keterangannya calon kepala desa Sena Yuli kepada awak media " mengharapkan kepada Panitia Pemilihan Kepala desa (P2K) dan Badan Permusyawarahan Daerah (BPD) sebagai pengawas untuk mengedukasi masyarakat,  agar tahapan demi tahapan hingga menjelang hari H pesta demokrasi di Pilkades 2022-2028 ini berjalan lancar sesuai undang-undang yang sudah ditetapkan.



"Jadikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa setentak ini berkualitas sebagai bentuk tanggung jawab panitia penyelenggara " pinta Calon Kades nomor urut 5 ini.


"Berikan edukasi keseluruh lapisan masyarakat, bagaimana penyelenggaraan pilkades ini berkualitas dan menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat "ujarnya.


Yuli juga mengajak para calon untuk bergandengan tangan melaksanakan Pilkades serentak ini agar berjalan lancar dan kondusif meski berbeda pendapat.


"Perbedaan jangan dijadikan jurang pemisah untuk kemajuan desa Sena. Kita adalah simbol, kita adalah calon pemimpin yang akan menjadi contoh kepada masyarakat " tegasnya.


Yuli berharap jangan melakukan politik uang (money politic) kepada masyarakat. Jangan melakukan Black Champaign dengan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan dan " Stop Kekerasan "


"Tunjukan kualitas dan potensi diri kita kepada masyarakat, agar mereka tau mana pemimpin yang pantas untuk dipilih. Bersainglah secara santun dan sehat, jangan saling menjatuhkan, apa lagi menjelek -jelekan satu sama lain bahkan sampai memfitnah untuk menjatuhkan lawan politiknya.


Hargai dan hormati perbedaan itu, politik itu sesungguhnya adalah perbedaan itu sendiri. Bagaimana kita merangkul perbedaan itu menjadi satu kekuatan untuk membangun desa yang kita cintai ini, "pungkasnya. (CJ)




Komentar

Tampilkan

  • Srikandi "Yuli" Cakades Sena Nomor 5: Hormati Perbedaan "Stop Kekerasan"
  • 0

Terkini

Topik Populer