-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Syukuran HUT Koperasi Syariah Master Karyawan King Menyelenggarakan Lomba Pildacil Putra-Putri Hafiz Qur'an

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Maret 13, 2022, 18:59 WIB Last Updated 2022-03-13T11:59:54Z

BATANG KUIS | BUSER-INVESTIGASI.COM


Genap di Hari Ulang Tahun ke-4 Koperasi Simpan Pinjam Master Karyawan King, menyelenggarakan kegiatan perlombaan pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) putra/putri di Jl.Karya 1 No.1 Dusun IV Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Minggu (13/03/2022).


Dalam Kegiatan tersebut Koperasi Syariah Master king menggelar lomba Pildacil berupa lomba adzan, lomba hafalan surat pendek Putra/Putri dan lomba busana yang dihadiri 150 peserta dari 3 desa, desa Tumpatan Nibung desa Tanjung sari dan desa Sena dari dusun I hingga dusun X Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.


Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Jajaran Pengurus Koperasi Syariah Master Karyawan King dan Unsur Muspika Kecamatan Batang Kuis, Camat Batang Kuis, Hingga Tokoh agama Se-kecamatan Batang Kuis.


Camat Batang kuis Avro Wibowo S.STP Dalam sambutan nya mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk Koperasi Simpan Pinjam Master Karyawan King, semoga kedepan nya makin maju dan berkembang.


Avro Wibowo mengapresiasi kegiatan pelaksanaan lomba Pildacil yang diselenggarakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Master Karyawan King semoga kegiatan perlombaan ini menjadi motivasi untuk anak-anak menjadi lebih baik untuk tampil kedepan nya.tutupnya


Pimpinan koperasi master karyawan king Ester Sembiring didampingi istri Yuli mengatakan dihari ulang tahun koperasi simpan pinjam Master Karyawan King ke-4 semoga ini menjadi berkah, dengan diadakan lomba Pildacil dari mulai Lomba adzan, lomba surat pendek dan lomba busana Putra / Putri ini menjadi momen untuk pembekalan agama anak-anak sejak dini


Sehingga anak-anak bisa terlepas dari genget yang saat ini kita ketahui sudah menjadi momok yang menakutkan untuk kita semua.


Dengan adanya kegiatan positif melalui perlombaan keagamaan di lingkungan ini  saya berharap perlombaan ini juga dapat meningkatkan ukhuwah dengan masyarakat desa yang kita cintai ini. ujarnya


Ester Sembiring menambahkan dengan diadakan lomba ini anak-anak bisa kedepan nya bisa termotivasi untuk menjadi da'i dan Hafiz Qur'an sebagai kebanggaan keluarga bangsa dan negara.tutup nya. (CJ)

Komentar

Tampilkan

  • Syukuran HUT Koperasi Syariah Master Karyawan King Menyelenggarakan Lomba Pildacil Putra-Putri Hafiz Qur'an
  • 0

Terkini

Topik Populer