-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Wartawan G-17 Temu Ramah dengan DPRD Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, Maret 02, 2022, 20:30 WIB Last Updated 2022-03-03T19:15:41Z


DELI SERDANG | BUSER-INVESTIGASI.COM


Sejumlah Wartawan Unit Polresta Deli Serdang G-17 beraudensi dengan DPRD Deli Serdang yang di wakilkan oleh Ketua Fraksi PAN Kabupaten Deli Serdang, Bayu Sumatri Agung dan Ketua Fraksi Golkar Deli Serdang, Mikail TP Purba, Rabu (2/3/2022).


Dalam audensi, Kordinator Wartawan G-17 Polresta Deli Serdang, Batara Tampubolon mengatakan kalau tujuan dari Audiensi dengan Anggota DPRD Deli Serdang adalah memperkuat kemitraan yang sudah terjalin sebelumnya.


G-17 tentunya berkomitmen meminta dukungan dari Anggota DPRD Deli Serdang dalam konteks kerja dalam peliputan di Wilayah Kabupaten Deli Serdang.


“DPRD Deli Serdang tentunya sangat berperan dalam berbagai informasi terkait pembangunan dan segala aspek mengawasi jalannya Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang,” sebut Batara.


Dalam sambutannya, Ketua Fraksi PAN Kabupaten Deli Serdang Bayu Sumatri Agung mengatakan, DPRD Deliserdang tentunya menyambut baik ke mitraan yang sudah terjalin selama ini.


“Mudah mudahan jalinan ke mitraan antara DPRD Deli Serdang dengan wartawan G-17 terus berlanjut demi tercapainya tujuan membangun Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik dengan masyarakat yang aman, sejahtera dan berkeadilan,” ucap Bayu.


Bayu juga menyebutkan kalau sebagai Anggota DPRD Deliserdang tentunya sangat mendukung dengan kritikan kritikan yang membangun baik pada kinerja Pemkab Deli Serdang, pihaknya maupun penegakan hukum yang ada di Kabupaten Deli Serdang.


“Berita kritik itu juga diperlukan untuk penyeimbang tata kelola pemerintahan dan aspek lainnya selagi memang memiliki data dan informasi yang benar dan akurat, kami minta juga sebagai mitra kerja G-17 diharapkan selalu kompak,” pintanya.


Hal senada juga diungkapkan Ketua Fraksi Golkar Mikail TP Purba yang menyambut baik Audensi Wartawan G-17.


“Kita DPRD Deliserdang tentunya sangat membutuhkan informasi dari rekan rekan wartawan yang sudah sangat paham dengan apa yang ada di Kabupaten Deli Serdang ini, melihat wartawan yang tergabung di dalam G17 ini adalah wartawan yang sudah lama berkontribusi dalam memberikan informasi,” ucap Mikail TP Purba.


Acara di lanjutkan dengan pemberian plakat oleh Wartawan G-17 dengan Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Deli Serdang. (CK)

Komentar

Tampilkan

  • Wartawan G-17 Temu Ramah dengan DPRD Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer