-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tak Diberi Uang, Anak Durhaka Tega Pukuli Ayahnya Hingga Babak Belur

Gimson Sitanggang, SE
27 Januari 2023, 01:37 WIB Last Updated 2023-01-26T18:37:08Z
Seorang anak berinisial FR (31) warga Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, tega mengancam bunuh dan memukul ayah kandungnya, Ayaripuddin (59) hingga babak belur.

TANJUNGBALAI | buser-investigasi.com


Seorang anak berinisial FR (31) warga Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, tega mengancam bunuh dan memukul ayah kandungnya, Ayaripuddin (59) hingga babak belur.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga SH MH saat dikonfirmasi mengatakan kronologis kejadian.


Menurutnya, Pada Selasa 24 Januari 2023 jam 09.00 WIB telah terjadi peristiwa Kekerasan Fisik Dalam Lingkup Rumah Tangga terhadap Korban yang dilakukan Pelaku (Anak kandung korban) di rumah korban.


Pelaku melakukan tindak kekerasan dengan cara memukul berulang ulang (berkali kali) ke arah kepala korban dengan kedua tangannya, sebelum kejadian tersebut pada Jumat 20 januari 2023 sekira jam 22.00 wib, korban sempat diancam oleh pelaku menggunakan pisau.


Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami bengkak dan memar di bagian kepala korban, lalu korban datang ke Polsek Datuk Bandar untuk membuat pengaduan atau laporan polisi.


Berdasarkan pengaduan korban, polisi lalu lakukan penyelidikan. Dari keterangan tetangga, ternyata pelaku sudah sering melakukan kekerasan terhadap orangtuanya. Bahkan, pelaku juga sering menjual barang barang milik orang tuanya tanpa izin seperti tabung gas, speaker, baju dan kain. 


Kemudian, pada Kamis 26 Januari 2023, sekira jam 00.30 WIB diketahui bahwa Pelaku sedang berada di Desa Sei Pasir, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan.


Kemudian Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar yang dipimpin oleh kanit reskrimIptu Adi Eko MH bergerak ke TKP yang di maksud dan jam 00.30 Wib pelaku berhasil diamankan.


Saat diintrogasi, pelaku tega menganiaya dan mengancam ayah kandungnya karena kesal tak diberi uang. (*/trc)

Komentar

Tampilkan

  • Tak Diberi Uang, Anak Durhaka Tega Pukuli Ayahnya Hingga Babak Belur
  • 0

Terkini

Topik Populer