-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Cek Kesiapan Even F1H20 Powerboat, Pangdam I/BB Pakai Sepeda Listrik Buatan Anak Balige

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Februari 25, 2023, 23:43 WIB Last Updated 2023-02-25T16:43:58Z
Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI A. Daniel Chardin memakai sepeda listrik buatan lokal saat melakukan pengecekan kesiapan PAM VVIP RI1 di Venue F1H2O, Sabtu (25/2/2023).


BALIGE  | buser-investigasi.com


Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI A. Daniel Chardin memakai sepeda listrik buatan lokal saat melakukan pengecekan kesiapan PAM VVIP RI1 di Venue F1H2O, Sabtu (25/2/2023).


Powerbike atau sepeda listrik tersebut merupakan buatan anak Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.


Jenderal Bintang Dua di Kodam I/BB itu menyempatkan diri untuk mencoba menggunakan sepeda listrik karya anak bangsa asal Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.


Pangdam Mayjen Daniel menggunakan sepeda listrik tersebut mengelilingi venue wisata lake toba dan mengecek kesiapan pengamanan kehadiran Presiden RI Joko Widodo yang dijadwalkan nonton F1 Powerboat atau F1H20 World Championship Danau Toba.


Sepeda listrik yang dikendarai Pangdam Mayjen Daniel pun menarik atensi warga. Banyak yang penasaran dengan sepeda listrik tersebut.


Satu pengusaha sepeda listrik menuturkan banyak yang penasaran dengan sepeda listrik tersebut.


Bahkan sepeda listrik tersebut diburu oleh wisatawan dari Indonesia hingga mancanegara yang hadir menyaksikan F1 Powerboat atau F1H20 World Championship yang saat ini sedang berlangsung.


Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin mengatakan bahwa sepeda listrik buatan anak Balige tersebut tidak kalah dengan merek impor yang ternama.


Meski tergolong baru, ia yakin sepeda listrik tersebut bisa bersaing di pasar lokal dan global.


“Saya yakin dan percaya, karya anak bangsa khususnya buatan asal balige mampu bersaing. Apalagi saat ini berlangsung F1 Powerboat. Event bergengsi ini dihadir orang dari manca negara. Tentunya dapat meningkatkan prekonomian bahkan menambah penghasilan usaha lokal," katanya.


Ia menuturkan sepeda listrik karya anak bangsa mengutamakan safety dan stylish saat digunakan.


Selain aman saat digunakan, sepeda listrik juga ramah lingkungan dan bisa digunakan untuk beraktivitas. (trc)

Komentar

Tampilkan

  • Cek Kesiapan Even F1H20 Powerboat, Pangdam I/BB Pakai Sepeda Listrik Buatan Anak Balige
  • 0

Terkini

Topik Populer