-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Heboh! Suami Buang Istri dari Atas Kapal ke Laut

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Februari 24, 2023, 23:55 WIB Last Updated 2023-02-24T16:55:36Z
Seorang istri yang dibuang suaminya ke laut di Bakauheni, Lampung berhasil selamat. Dia tak sampai jatuh ke laut karena berpegangan pada tali tambang di sisi kapal.

LAMPUNG | buser-investigasi.com


Seorang istri yang dibuang suaminya ke laut di Bakauheni, Lampung berhasil selamat. Dia tak sampai jatuh ke laut karena berpegangan pada tali tambang di sisi kapal.


"Alhamdulillah istrinya selamat. Jadi pada saat dia dilempar ke arah laut itu, rupanya korban ini berpegangan tali tambang yang memang berada di badan kapal itu," kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, Jumat (24/2).


Edwin menjelaskan, usai berpegangan tali tersebut korban ini langsung diselamatkan keluarga dan pihak kapal.


"Jadi pada saat itu juga pihak keluarga serta para pekerja di kapal langsung menyelamatkan korban. Namun hingga kini kami masih belum mengetahui identitas pasang suami-istri tersebut," ujar Kapolres.


Meski dari keterangan pihak kapal bahwa masalah tersebut disepakati untuk diselesaikan secara Internal keluarga, namun Edwin menegaskan bahwa Polres Lampung Selatan tetap melakukan penyelidikan.


"Kami tetap melakukan penyelidikan meski hasil kordinasi dengan pihak kapal yang mengatakan bahwa tidak ada laporan karena mereka akan menyelesaikan permasalahan ini secara internal keluarga," tandas Edwin.


Aksi suami melempar istrinya ke laut ini viral di media sosial. Pria itu terekam kamera pengawas menggendong istrinya lalu melemparnya ke laut.


Belakangan, berdasarkan informasi yang diterima dari pihak kapal, pria itu diduga mengalami gangguan jiwa. Namun polisi masih mencari tahu kebenaran informasi itu. (dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Suami Buang Istri dari Atas Kapal ke Laut
  • 0

Terkini

Topik Populer