-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ketua DPRD Sumut minta gubernur evaluasi Kepala BKD Sumut

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Februari 26, 2023, 11:55 WIB Last Updated 2023-02-26T04:55:54Z

Ketua DPRD Sumatera Utara

Medan | buser-investigasi.com


Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting meminta Gubernur Edy Rahmayadi mengevaluasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumut Safruddin menyusul penerbitan surat keputusan (SK) pengangkatan pejabat yang sudah meninggal dunia. 


Baskami menilai Safruddin telah lalai terkait penerbitan SK pengangkatan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Sumut yang pada Selasa (21/2) lalu dilantik gubernur.


"Kita serahkan sama gubernur saja untuk evaluasi itu, karena yang melantik kan gubernur," ujarnya di Medan, Jumat. 


Baskami mengatakan, seharusnya BKD Sumut melakukan seleksi dengan baik dan hati-hati, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan bahkan justru memalukan Gubernur Sumut. 


"Harusnya itu terseleksi dengan benar, ini kan orang-orang bekerja untuk provinsi, harus hati-hati diseleksi manusianya," katanya. 


Dia juga meminta, di akhir masa jabatan Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah diharapkan memperbaiki sistem kepegawaian di lingkungan Pemprov Sumut. Menurutnya pegawai yang ditempatkan harus mumpuni di bidangnya. 


"Kita mau orang-orang yang punya potensi yang benar-benar mau bekerja yang ditinggalkan gubernur. Jadi pilihlah orang yang mumpuni bekerja," ujarnya. (ant/bi)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Sumut minta gubernur evaluasi Kepala BKD Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer