-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Sebelum Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Paya Gambar, Ternyata Ada Laporan Anak Hilang di Polsek Batang Kuis, Ini Identitasnya

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Februari 21, 2023, 16:09 WIB Last Updated 2023-02-21T09:09:28Z
Orang tua SA bersama teman saat membuat laporan di Polsek batang kuis

Batang Kuis | buser-investigasi.com


Sebelum heboh penemuan mayat bocah perempuan di Gang Keluarga, Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (21/2/2023), pukul 06.00 WIB, ternyata tiga hari sebelumnya ada laporan anak hilang di Polsek Batang Kuis.


Laporan itu dibuat Arianti (28), warga Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Sabtu (18/2/2023), pukul 18.30 WIB, diterima Aiptu M Nasution, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) C Polsek Batang Kuis.


Dalam laporan itu, tertulis yang hilang adalah SA (4), warga Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.


Ciri-cirinya, tinggi sekitar 50 sentimeter, berat 10 kilogram, kulit sawo matang, mata hitam, wajah oval.


Kronologisnya, pada Sabtu pagi, 18 Februari 2023, sekira pukul 08.00 WIB, Siti Aisyah pergi bermain dengan kakaknya, SS. Tak lama, SS pulang memberitahukan kepada ibunya, Arianti jika SA bermain dengan dengan abangnya, AS dan MR di belakang rumah.


Berselang beberapa saat, SS kembali menanyakan kepada ibunya, Arianti soal keberadaan SA. "Adik di mana Mak?" tanya SS kepada Arianti seperti tertera pada laporan polisi itu.


Lalu, keduanya mencari keberadaan SA di belakang rumah. Namun, SA tak ditemukan. Arianti kemudian membuat laporan ke Polsek Batang Kuis petang harinya, sekira pukul 18.30 WIB.


Terkait hal itu, Willy Suhada, ayah kandung SA (suami Arianti), kepada wartawan menyampaikan harapan agar anaknya segera ditemukan. Karena, sebutnya, itu berkaitan dengan nyawa.


"Ini terkait dengan nyawa. Yang terkait dengan nyawa ini kan bukan main-main," ucapnya ketika itu di Polsek Batang Kuis didampingi salah seorang temannya.


Teman Willy Suhada, menambahkan ada rasa kekhawatiran terlebih saat ini sedang marak isu penculikan anak.


Sementara itu, Selasa (21/2/2023), wartawan coba menemui Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Rahmat Hutagaol di Mapolsek Batang Kuis, guna mengonfirmasi perihal temuan mayat bocah perempuan di Gang Keluarga, Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis.


Namun, menurut petugas jaga SPK Polsek Batang Kuis mengatakan jika Kapolsek dan Kanit Reskrim tidak di tempat karena sedang memantau penertiban di lahan Sport Center, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis.


"Kalau penemuan mayat tadi, ke sana (RS Bhayangkara Medan). Soalnya belum ada hasil otopsinya," kata polisi di SPK Polsek Batang Kuis.


Pun begitu, petugas itu mengakui soal adanya lapiran anak hilang yang mereka terima. (candra)

Komentar

Tampilkan

  • Sebelum Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Paya Gambar, Ternyata Ada Laporan Anak Hilang di Polsek Batang Kuis, Ini Identitasnya
  • 0

Terkini

Topik Populer