-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ancam Warga Pakai Batu, Polsek Medan Baru Tangkap Preman di Ayahanda

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Maret 26, 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-03-26T12:41:07Z
Agus Tiar (51) pelaku premanisme ditangkap Polsek Medan Baru karena melakukan pemerasan (pungli) terhadap warga di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah.


Medan | buser-investigasi.com


Agus Tiar (51) pelaku premanisme ditangkap Polsek Medan Baru karena melakukan pemerasan (pungli) terhadap warga di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah.


Dalam aksinya, warga Jalan Rantang itu meminta sejumlah uang kepada para sopir mobil box. Apabila permintaannya itu tidak dipenuhi pelaku mengancam para korbannya dengan batu.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi, mengatakan pelaku diamankan menindaklanjuti pengaduan masyarakat atas kasus pungli yang viral di media sosial (medsos).


“Peristiwa itu terjadi pada Jumat 24 Maret 2023 sekira Pukul 11.30 WIB. Saat itu korban bernama Agung baru selesai mengantarkan barang oksigen ke RS Royal Prima. Ketika hendak keluar dari rumah sakit pelaku lalu mencegat mobil korban dengan memegang batu bata sembari meminta uang keamanan,” katanya, Sabtu (25/3).


Ginanjar mengungkapkan, aksi pungli yang dilakukan pelaku viral di media sosial lalu ditindaklanjuti personel Reskrim Polsek Medan Baru dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti batu bata yang digunakan untuk mengancam para korbannya.


“Pelaku ditangkap di Jalan Rantang Ayahanda saat berjalan kaki. Dari keterangan dari korban, pelaku sudah sering memintak uang dengan alasan keamanan kepada setiap mobil Box yang masuk ke areal RS Royal Prima untuk mengantarkan barang,” ungkapnya.


“Terhadap korban dan pelaku sudah berdamai. Pelaku meminta maaf kepada korban serta berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi dengan meminta uang SPSI,” terang Kapolsek Medan Baru mengakhiri. (wol)

Komentar

Tampilkan

  • Ancam Warga Pakai Batu, Polsek Medan Baru Tangkap Preman di Ayahanda
  • 0

Terkini

Topik Populer