-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Berebut Masuk Gerai ATM, Dua Polisi Baku Hantam

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, Maret 23, 2023, 02:34 WIB Last Updated 2023-03-22T19:34:51Z
DUA oknum polisi baku hantam di halaman parkir salah satu gerai Alfamidi kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan. Pemicunya sepele, hanya gara-gara berebut masuk gerai ATM


MEDAN | buser-investigasi.com


DUA oknum polisi baku hantam di halaman parkir salah satu gerai Alfamidi kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan. Pemicunya sepele, hanya gara-gara berebut masuk gerai ATM.




Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/3) sekitar jam 20.00 WIB di halaman parkir salah satu mini market di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. Saat itu, keduanya hendak ke ATM di kawasan minimarket tersebut.


"Awalnya Bripka Mahadi sedang melakukan transaksi di mesin ATM di dalam Alfamidi," kata Christin, Rabu (22/3).


Lalu, Bripda Riski meminta dengan memaksa supaya didahulukan melakukan transaksi di ATM tersebut. Namun, Bripka Mahadi tidak menjawab paksaan itu.


Usai melakukan transaksi di ATM, Bripka Mahadi dipelototin oleh Bripda Riski sambil marah-marah. Bripka Mahadi pun sempat mempertanyakan sikap Bripda Riski tersebut.


Bahkan, kata Christin, Bripda Riski sempat menyuruh Bripka Mahadi menunggu di luar sembari melakukan transaksi di ATM. Alhasil, keduanya berjumpa di halaman parkir.


Bripka Mahadi pun mempertanyakan apa alasan Bripda Riski marah. Bripda Riski mengungkap bahwa dirinya sedang buru-buru dan menjelaskan dia anggota Sabhara.


"Ujungnya, Bripda Riski memukul Bripka Mahadi di bagian pipi menggunakan tangannya dan menendang perut dan dadanya korban," ungkapnya.


Bripka Mahadi pun sempat menyebutkan dirinya merupakan senior Bripda Riski yang sedang berdinas di Brimob. Namun, Bripda Riski tidak memperdulikan pernyataan itu.


Akhirnya, warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu berupaya melerai. Bripda Riski pun meninggalkan lokasi itu. Sementara Bripka Mahadi membuat pengaduan ke Polsek Medan Tuntungan.


Diketahui, Bripda Riski anggota Ditsamapta Polda Sumut dan Bripka Mahadi anggota Brimob Polda Sumut. (dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Berebut Masuk Gerai ATM, Dua Polisi Baku Hantam
  • 0

Terkini

Topik Populer