-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Bikin Geger, Perempuan Muda 'Kerasukan' di Tengah Jalan

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Maret 25, 2023, 02:29 WIB Last Updated 2023-03-24T19:29:37Z
Seorang wanita muda dengan pakaian mirip kemben berwarna hitam bertingkah aneh seolah kerasukan di tengah jalan di Medan. Aksi wanita yang seperti menari itu viral di media sosial dan menimbulkan kehebohan.


MEDAN | buser-investigasi.com


Seorang wanita muda dengan pakaian mirip kemben berwarna hitam bertingkah aneh seolah kerasukan di tengah jalan di Medan. Aksi wanita yang seperti menari itu viral di media sosial dan menimbulkan kehebohan.


Sebuah video perempuan muda diduga kerasukan menari di tengah jalan dan diduga terkena santet viral di media sosial.


Dalam tayangan video berdurasi 1 menit lebih yang dilihat media ini pada Jumat (24/3), perempuan muda diperkirakan usia 20 an memakai pakaian hitam terusan terbuka (seperti kemben) yang menampakkan bahu dan dadanya itu tampak seperti kerasukan menari di tengah jalan.


Informasi yamg diperoleh, aksi menggegerkan ini terjadi siang hari di Jalan Turi, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Di tengah padatnya lalu lalang kendaraan, perempuan itu tampak dengan mata terpejam duduk sambil menari.


Terdengar suara-suara di tayangan video tersebut yang menyebutkan perempuan itu diduga kena santet.


"Kenapa ini pak, kenapa perempuan ini,"tanya warga.


Lalu terdengar jawaban dari seorang pria yang menduga perempuan itu terkena santet.


"Gak tau, mungkin kena santet ini".


Amatan dalam tayangan itu, beberapa pengendara tampak berhenti dan melambatkan laju kendaraan karena aksi perempuan itu dilakukan di tengah jalan.


Namun ada juga yang menduga kalau perempuan itu bukan orang gila atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), juga bukan kerasukan melainkan karena 'ketinggian' akibat narkoba. 


"Ilusi ini, ketinggian dia kurasa. Gak mungkin orang gila, orangnya aja bersih. Pakai jam lagi. Mungkin lagi 'tinggi' pakai narkoba," komentar beberapa warga yang melihat tayangan video ini. 


Hingga Jumat malam, tidak diketahui identitas perempuan yang sempat menggegerkan tersebut. (km)

Komentar

Tampilkan

  • Bikin Geger, Perempuan Muda 'Kerasukan' di Tengah Jalan
  • 0

Terkini

Topik Populer