-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Diseruduk Avanza 3 Penumpang Betor Luka

Gimson Sitanggang, SE
09 Maret 2023, 02:21 WIB Last Updated 2023-03-08T19:21:48Z
Dandi Alfarizi (20) warga Jalan Anwar Idris Lk. VII Kel Gading Kecamatan Datuk Bandar kota Tanjungbalai - Sumut, sepertinya sedang bernasib buruk.

SERGAI | buser-investigasi.com


Dandi Alfarizi (20) warga Jalan Anwar Idris Lk. VII Kel Gading Kecamatan Datuk Bandar kota Tanjungbalai - Sumut, sepertinya sedang bernasib buruk.


Betapa tidak, gegara mengejar waktu, mobilnya Toyota Avanza Nopol BK 1309 VT menabrak satu unit Becak Bermotor (Betor) BK 3446 ADJ, yang di kemudikan oleh Sabari (43) warga Dusun 2 desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan yang membawa dua penumpang wanita, Rabu (8/3) sekitar pukul 07.45 Wib.


Persis di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi KM 38 - 39 tepatnya di Dusun I Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan Sergai, Dandi yang membawa keluarga berniat menuju kota Medan dalam rangka berobat, sewaktu hendak mendahului satu unit truk Fuso di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan kepergok dengan Betor.


Akibatnya tak terelakkan lagi, Avanza yang meluncur dengan kecepatan sedang itu, langsung menyeruduk Betor hingga Betor berada di bawah mobil Avanza.


Sedangkan kedua wanita penumpang betor, akibat tabrakan tersebut terpental ke badan dan sisi jalan dan pengemudi betor juga terhempas, dan ketiganya mengalami luka serius.


Warga yang masih ramai dijalan umum tersebut, sontak memberikan pertolongan, melarikan korban dan penumpang betor ke rumah sakit Melati Perbaungan, guna mendapatkan pertolongan.


Sabari pengemudi betor mengalami wajah lecet, tangan kiri memar, paha kaki kiri memar dan diperkirakan ada tulang paha yang patah. Sedangkan penumpang betor, Novita br Simamora (20) mahasiswi warga


Lumban tangga tangga, Desa Sosor Gonting Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan – Sumut, mengalami luka lecet kaki kanan, lutut kaki kiri Robek, kepala sebelah kanan Robek. Dia berobat di RSU Melati Perbaungan.


Sementara penumpang yang satu lagi, Maria Nuntia (60) seorang Guru warga Jalan Cendrawasih Dusun II Desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan, mengalami luka bagian lutut kaki kanan robek, paha kaki kanan robek dan diperkirakan patah tulang, kening memar berobat di RSU Melati Perbaungan.


Pengemudi Avanza Dandi Alfarizi juga mengalami kaki kiri terasa sakit, tangan kiri lecet, dada Lecet, tidak berobat, ditemukan SIM dan STNK yang sah.


Dandi Alfarizi yang masih terlihat shock di Pos Lantas Sei Sijenggi, didampingi Bapaknya kepada awak media mengatakan, mereka tadi pagi-pagi sebelum Subuh berangkat dari kota Tanjung Balai, membawa keluarga yang sudah lanjut untuk operasi Katarak.


“Kami ditunggu di Medan (rumah sakit), dan mungkin karena mengejar waktu dan kurang istirahat makanya inilah yang terjadi. Memang ini musibah dan nggak taulah, banyak kali cobaan yang kami terima dalam sebulan ini,” ucap Bapak Dandi sambil menahan tangis. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Diseruduk Avanza 3 Penumpang Betor Luka
  • 0

Terkini

Topik Populer